Dark/Light Mode

Sah, LIB Rilis Jadwal Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Jumat, 4 September 2020 19:21 WIB
Sah, LIB Rilis Jadwal Lanjutan Shopee Liga 1 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang. Kompetisi kasta teratas sepak bola Tanah Air itu dilanjutkan dari pekan keempat.

PT LIB telah mengirimkan jadwal lanjutan Shopee Liga 1 2020 kepada para kontestan melalui surat bernomor 291/LIB-KOM/IX/2020 perihal Penyampaian Jadwal Pertandingan “Extraodinary Competition” Liga 1 2020.

Baca juga : Sidang Etik Firli Lanjut, Hari Ini Empat Saksi Digarap

Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol Sudjarno mengatakan, penyampaian jadwal pertandingan tersebut usai memerhatikan hasil dari virtual meeting dan club meeting antara PSSI, PT LIB dan 18 klub peserta beberapa waktu lalu.

“Pembuatan jadwal ini telah menyesuaikan dengan kondisi terkini, sesuai dengan pelaksanaan lanjutan kompetisi dengan status Extraordinary Competition,” ujar Sudjarno, Kamis sore (3/9).

Baca juga : Catat, Ini Jadwal dan Lokasi SKB CPNS Kemenag 2019

“Jadwal tersebut juga sudah mempertimbangkan aspek-aspek lain yang sangat memengaruhi bergulirnya kompetisi. Seperti perpindahan home base klub dan juga masa recovery pemain.”

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 Oktober, dan berakhir pada 28 Februari 2021. Sebelumnya kompetisi yang telah berjalan tiga pekan itu harus dihentikan sementara dikarenakan wabah virus Corona. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.