Dark/Light Mode

Manchester United vs Crystal Palace

Setan Merah Sekarat

Jumat, 23 Nopember 2018 15:00 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengklaim timnya sudah siap menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Premier pekan ke-13 di Old
Trafford, nanti malam. (Foto: net)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengklaim timnya sudah siap menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Premier pekan ke-13 di Old Trafford, nanti malam. (Foto: net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengklaim timnya sudah siap menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Premier pekan ke-13 di Old Trafford, nanti malam WIB.

Sejumlah pemain bintang seperti Romeo Lukaku, Anthony Martial, Paul Pogba, Luke Shaw, dan Victor Lindelof dikabarkan absen. Beberapa dari mereka cedera saat membela timnas negara asalnya di pentas UEFA Nations League.

Berita Terkait : Poros Tengah Terengah-engah

Artinya, skuat Setan Merah saat ini dalam kondisi sekarat karena bakal tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya saat melawan Cristal Palace. Namun, Jose Mourinho tetap memiliki kepercayaan tinggi timnya akan tetap memetik angka penuh dari tim yang kini menempati peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League.

"Kami memiliki catatan sejarah yang cukup bagus bila dibandingkan dengan lawan kami (Cristal Palace). Belum lagi dari sisi kualitas pemain. Jadi saya pikir kami akan bisa mudah menang, dan kami sudah menyiapkan itu saat jeda internasional," kata Mourinho dikutip Sky Sport, kemarin.

Berita Terkait : Diam-Diam Mourinho Naksir Manolas

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan, selain soal strategi, salah satu hal yang telah dipersiapkan jelang laga ini adalah terkait pergantian pemain. Sejumlah pemain telah dinyatakan pulih dari cedera dan siap menggantikan posisi pemain bintang yang kini sedang masuk ruang perawatan. Seperti halnya kapten Antonio Valencia dan Diogo Dalot. Meraka  sudah mulai berlatih bersama dengan rekan-rekannya pada Selasa, 20 Novembr 2018. "Intinya kami sudah sangat siap menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris setelah libur jeda internasional," ujarnya.
 Selanjutnya