Dark/Light Mode

Liga Jerman

Rodriguez Mau Dilamar Juventus

Sabtu, 24 Nopember 2018 21:24 WIB
Pemain asal Kolombia James Rodriguez, akankah melangkah ke Juventus? (Foto: The Sun/Getty Images}
Pemain asal Kolombia James Rodriguez, akankah melangkah ke Juventus? (Foto: The Sun/Getty Images}

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayern Munich dikabarkan tidak akan mempermanenkan bintang Real Madrid James Rodriguez, yang berstatus pemain pinjaman sejak Juli 2017. Selama dua musim bermain untuk Bayern, performa pemain asal Kolombia itu dinilai kurang meyakinkan. Dari 11 pertandingan di semua kompetisi, Rodriguez hanya membukukan tiga gol dan dua assist. Di beberapa laga ke depan, mantan gelandang Monaco ini juga dipastikan absen karena mengalami cedera lutut dalam sesi training pekan lalu. 

Berita Terkait : Alcacer: Good Bye Barcelona!

Menanggapi hal ini, Bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge enggan berkomentar. "Perjanjian kami sampai 15 Juni 2019. Jadi, terlalu dini rasanya membicarakan keputusan soal nasib Rodriguez. Ini masih bulan November. Pastinya, kami akan membuat keputusan. Namun, tidak dalam waktu dekat," ujar Rummenigge kepada channel TV Jerman, Sport1.

Berita Terkait : Diam-Diam Mourinho Naksir Manolas

Rodriguez yang berusia 27 tahun, juga dikabarkan tengah diincar raksasa Liga Premier Manchester United dan Chelsea. Tapi, sepertinya kedua klub itu bakal kalah saing dengan Juventus, yang konon sudah merogoh kocek 37 juta poundsterling untuk mendatangkan Rodriguez ke Allianz Stadium. [HES]