Dark/Light Mode

BWF World Tour Finals : Ginting Keok Dua Kali, Greysia/Apriyani Menang Dua Kali

Kamis, 28 Januari 2021 18:15 WIB
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : PBSI)
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting kembali mengalami kekalahan di ajang BWF World Tour Finals. Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berpeluang masuk semifinal.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Kamis (28/1), Ginting yang menempati peringkat enam dunia kalah oleh pemain asal China Thaipe peringkat dua dunia, Chou Tien Chen dua gim langsung dengan skor 21 -19, 21-11.

Baca juga : WTF 2020 : Greysia/Apriyani Tumbangkan Pasangan Korea

Ini adalah kekalahan kedua Ginting di ajang BWF World Tour Finals. Sebelumnya dia kalah oleh Viktor Axelsen di Grup A tunggal putra. Usai bertarung selama 39 menit, Anthony harus mengakui keunggulan Axelsen 17-21, 21-8

Sementara itu, pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses memetik kemenangan di pertandingan kedua Grup A BWF World Tour Finals di Impact Arena, Bangkok, Kamis 28 Januari 2021.Greysia/Apriyani mengalahkan wakil Malaysia, Vivian Ho/Yap Cheng Wen.

Baca juga : Indonesia Incar Dua Gelar Juara Dari Empat Sektor

Bertanding di Impact Arena, Kamis (28/1/2021) sore WIB, Greysia/Apriyani menang 21-17, 21-7 dalam tempo 35 menit. Dengan hasil ini, Greysia/Apriyani memuncaki klasemen Grup A dengan dua kemenangan.

Peluang mereka untuk lolos ke semifinal pun terbuka lebar. Pada pertandingan ketiga Grup A BWF World Tour Finals, Jumat (29/1/2021), Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Malaysia lainnya, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.