Dark/Light Mode

Jelang Liga Champions, Neymar Justru Cedera

Kamis, 11 Februari 2021 11:56 WIB
Megabintang PSG, Neymar mengerang kesakitan. (Foto : Istimewa)
Megabintang PSG, Neymar mengerang kesakitan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint-Germain (PSG) sedang waswas. Jelang laga Liga Champions pada Rabu (17/2) lawan Barcelona, PSG justru mendapat kabar megabintang Neymar cedera.

Neymar, pemain asal Brazil tersebut ditarik keluar lapangan karena cedera dalam pertandingan Piala Prancis lawan Caen, pada Kamis (11/2) dini hari tadi.

Baca juga : Dahua Technology Tawarkan CCTV Dengan Konsep Smart Camera

PSG menang 1-0 lawan Caen. PSG meraih tiga poin setelah babak kedua dimulai pada menit ke-49 berkat tendangan Moise Kean, yang menerima umpan dari Neymar. Namun, kegembiraan mereka berubah menjadi rasa cemas ketika Neymar mengalami cedera pada menit ke-64.

Neymar harus meninggalkan lapangan. Kylian Mbappe dipanggil dari bangku cadangan untuk menggantikan rekannya. PSG memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, tetapi sekarang harus menunggu pemeriksaan medis dengan gugup tentang kondisi Neymar

Baca juga : Gege Fransiska, Curhat Jadi Istri Kedua Pejabat

Padahal Juara Ligue 1 itu akan memulai pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona. PSG saat ini harap-harap cemas untuk mengetahui tentang seberapa parah cedera pemain berusia 29 tahun tersebut dan mereka sangat mengandalkan kemampuannya di kompetisi tersebut.

Mantan penyerang Santos dan Barcelona itu menjadi salah satu pemain reguler yang menjadi starter di bawah pelatih Mauricio Pochettino.

Baca juga : Jelang Hari Pers, Lahir Portal Baru di 12.21

Dilansir Eurosport, tim medis masih akan memeriksa kondisi Neymar. Belum ada laporan seberapa parah cedera Neymar, namun jika kondisi cedera parah dipastikan tidak akan bermain lawan Barcelona. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.