Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Boncos Bikin Gol, Solskjaer Masih Banggakan Martial

Rabu, 17 Februari 2021 09:34 WIB
Anthony Martial. (Foto : Istimewa)
Anthony Martial. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan mulai khawatir dengan performa Anthony Martial. Penampilan pemain asal Prancis tersebut terus melorot dan khawatir mempengaruhi penampilan tim asuhannya.

Menurut catatan The Sun, penurunan performa Martial terlihat dari jumlah golnya di Premier League musim ini. Jumlahnya baru empat gol dari 19 laga. Sementara, musim lalu pemain 25 tahun itu sukses mengemas 23 gol di semua kompetisi, termasuk 17 gol di Premier League.

Baca juga : Golkar Main Cantik Di Panggung Politik

Terakhir, dia mencetak dua gol saat MU menang telak dengan skor 9-0 atas Southampton. Hanya itulah gol yang dihasilkan Martial dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Secara keseluruhan, dia baru bikin tujuh gol dari 29 kali penampilan di semua kompetisi selama musim 2020/2021. Ditanya soal produktivitas Anthony Martial yang rendah, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku sedikit khawatir akan hal tersebut.

Baca juga : Turunkan PPnBM Mobil, Sri Mulyani Bakal Terbitkan PKM

Namun, ia tetap yakin sang pemain bakal bangkit, dan menemukan kembali performa terbaiknya dalam waktu dekat. “Situasi yang dialaminya tentu membuat kami khawatir. Tapi saya tahu dia tipe pemain pantang menyerah,” kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi klub, kemarin.

Mantan punggawa Setan Merah ini juga mengungkapkan, saat ini pemain andalannya itu sedang berupaya keras untuk mengembalikan performanya. Begitu pun dalam urusan mencetak gol, ia selalu terlihat bersemangat saat menjalankan tugas di lapangan.

Baca juga : MotoGP, Rossi Yakin Marquez Masih Bisa Juara

“Jadi, berkat semangat dan kerja keras ini, aku yakin dia akan kembali ke performanya, dan akan mencetak gol. Sikapnya sangat bagus,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.