Dark/Light Mode

Liga 1, Macan Kemayoran Pede Bisa Mengaum Lagi

Senin, 27 September 2021 12:16 WIB
Tim Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LBI)
Tim Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LBI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija, Angelo Alessio meyakini tim Macan Kemayoran bisa kembali bangkit meraih kemenangan di Liga 1 Indonesia 2021/2022 usai menang di laga keempat.

Persija sukses meraih kemenangan perdananya dalam laga keempat BRI Liga 1 2021/2022, setelah Maman Abdurahman cs. unggul 2-1 atas Persela di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Berita Terkait : Persib Vs Persikabo, Maung Bandung Cari Mangsa Lewat Derby Pasundan

Dua gol Persija dipersembahkan oleh mesin gol mereka, Marco Simic (21’) dan bintang muda asal Surakarta, Alfriyanto Nico Saputro (46’).

Bagi Angelo Alessio, kemenangan tersebut memiliki makna penting untuk timnya. Ia optimistis berkat hasil tersebut pemainnya makin percaya diri dan optimistis untuk terus mendapatkan kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Berita Terkait : Hati-hati, Komorbid Bisa Bikin Covid Kumat Lagi

“Terima kasih untuk para pemain. Kini kami telah berhasil keluar dari situasi sulit dalam tiga pertandingan sebelumnya. Terima kasih pula kepada fans yang selalu mendukung kami. Saya berharap bisa segera melihat fans hadir langsung di stadion,” ucap Angelo.

Sementara itu, Maman memastikan kritik di media sosial untuk Persija dari para The Jakmania tak dianggap sebagai sebuah tekanan. “Itu bukan tekanan tapi motivasi. Mereka bukan menekan dan itu justru bentuk kecintaan meraka terhadap kami,” ujar bek senior Macan Kemayoran itu.

Berita Terkait : Persija Vs Persita, Macan Kemayoran Ngos-ngosan

Di partai berikutnya Persija akan bersua Persita di Stadion Pakansari pada Selasa (28/9/2021). [IPL]