Dark/Light Mode

PON XX Papua

Lagi, Tim Dayung Jabar Sabet Emas

Senin, 11 Oktober 2021 19:15 WIB
PON XX Papua Lagi, Tim Dayung Jabar Sabet Emas

RM.id  Rakyat Merdeka - Kontingen Jawa Barat semakin tak terbandung dalam perolehan medali emas terbanyak pada disiplin perahu naga (Tradisional Boat Race).

Kali ini medali emas ke-5, didapatkan 12 pedayung andalannya race ke-33 di nomor putri 200 meter TBR di Arena Dayung Teluk Youtefa, Senin (11/10).

Baca juga : Kalahkan Tim Jabar 1-0, Sepak Bola Putri Papua Sabet Emas

Srikandi Jawa Barat meraih medali emas setelah finis pertama tipis dengan tuan rumah Papua. Lintasan 4, Jabar dipimpin penabuh drumnya Ratih Dwi Oktaviana dengan memperoleh catatan waktu tercepat 00:54.923 detik.

Disusul peraih medali perak, Papua berada di lintasan 3 dengan penabuhnya Ester Fransina Daimoi catatan waktu tercepat 00:55.060 detik. Finis ketiga atau peraih medali perunggu, Sulawesi Tenggara berada di lintasan 5 dipimpin penabuh Mima Farida catatan waktu tercepat 00:56.282 detik.

Baca juga : Lifter Susi Susanti Tambah Emas Buat Jawa Barat

Sementara di peringkat keempat ditempati Kalimantan Tengah berada di lintasan 1 dengan penabuh drumnya Selli catatan waktu tercepat 00:56.667 detik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.