Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Kembali Ke Arema, Carlos Fortes Fokus Tatap Seri Ketiga

Selasa, 16 November 2021 07:52 WIB
Striker Arema FC, Carlos Fortes. (Foto : Antara)
Striker Arema FC, Carlos Fortes. (Foto : Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persiapan Arema FC menyambut seri ketiga BRI Liga 1 2021 dipastikan bakal 100 persen. Skuad Singo Edan makin lengkap setelah kembali bergabungnya striker Carlos Fortes yang memulai latihan di Lapangan Brawijaya pada Senin (15/11/2021).

Carlos Fortes cukup senang kembali merasakan atmosfir latihan usai pulang ke Portugal, kedepan dia mengaku lebih fokus bersama tim untuk menyambut Seri Ketiga BRI Liga 1 2021.

Baca juga : Laskar Mahesa Jenar Asah Finishing Dan Perkuat Organisasi

“Saya senang kembali berlatih bersama tim. Saat ini dan kedepan saya fokus untuk menatap pertandingan berikutnya di kompetisi,” ungkap Carlos Fortes dilansir laman resmi klub, Senin (15/11).

Setelah bertemu dengan keluargnya, kendati cukup singkat namun menurut Carlos Fortes hal itu memberikan motivasi lebih pada dirinya.

Baca juga : Seri 3, Pesut Etam Waspadai Persija Dan Arema FC

“Setelah bertemu dengan keluarga saya lebih termotivasi. Bagi saya keluarga adalah hal yang penting. Ke depan tidak ada masalah, saya lebih fokus dan bersemangat,” urainya.

Tenaga Carlos Fortes untuk menghadapi seri ketiga BRI Liga 1 2021 memang dibutuhkan oleh Arema FC, hal itu tidak lepas dari kontribusinya kepada tim kebanggaan Aremania ini hingga pertandingan ke 11 BRI Liga 1 2021.

Baca juga : Milo Fokus Benahi Konsentrasi Pemain PSM

Dari 16 gol yang dihasilkan oleh Arema FC, Carlos Fortes mencetak 6 gol. Tak hanya gol,  Carlos Fortes juga cukup aktif dalam melakukan assist.
 
Arema FC saat ini memang tengah menyambut digelarnya Seri 3  BRI Liga 1 2021, tim Singo Edan akan memulai laga perdana di Seri 3 pada (19/11/2021) mendatang dengan menghadapi Persik Kediri. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.