Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Milo Fokus Benahi Konsentrasi Pemain PSM

Senin, 15 November 2021 09:22 WIB
Duel PSM Makassar lawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Duel PSM Makassar lawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija bersiap menatap lanjutan seri 3 BRI Liga 1 2021/2022. Ia sudah melakukan sejumlah evaluasi terhadap penampilan selama seri 2 lalu.

Ia menilai Erwin Gutawa dkk masih sering kehilangan konsentrasi yang berujung pada kegagalan tim meraih hasil sempurna.

Baca juga : Perbankan Hingga Asosiasi Dukung Perpanjangan Insentif PPN Perumahan

Milomir Seslija memberi contoh saat melawan Bhayangkara FC pada pertandingan terakhir seri 2 lalu PSM Makassar kalah dengan skor 2-0. Padahal gol yang dicetak Bhayangkara FC seharusnya tidak terjadi apabila pemain mampu menjaga fokus.

Sepanjang pertandingan, PSM begitu mendominasi pertandingan bahkan mampu menciptakan peluang lebih banyak dibandingkan Bhayangkara FC namun hilangnya konsentrasi jantung pertahanan sendiri mampu dimanfaatkan lawan untuk mencuri gol.

Baca juga : Greysia/Apriyani Fokus Satu Pertandingan

Di seri 3 mendatang, Milomir Seslija tidak ingin kesalahan tersebut kembali terulang. Sejumlah langkah pembenahan pun diberikan kepada pemain selama masa persiapan.

“Saya tidak mau beralibi apapun, kita bisa lihat bahwa PSM bisa membuat beberapa peluang. Sementara lawan di pertandingan kemarin (Bhayangkara FC) minim peluang,” ujar Milomir Seslija.

Baca juga : Prabowo Di Atas Angin

“Dan ya kalau misalkan kita tilik lagi pertandingan beberapa waktu lalu. Kita coba perbaiki berusaha untuk menjadi lebih baik di seri 3,” tegasnya dilansir laman resmi LIB, Senin (15/11).

Terkait jadwal pertandingan yang cukup padat dengan masa jeda yang tidak terlalu panjang, mantan pelatih Arema FC dan Madura United itu merasa tidak ada masalah dengan masa recovery pemain di seri 3 mendatang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.