Dark/Light Mode

Berikan Kepuasan Pelanggan, PGN Terus Tingkatkan Pelayanan

Selasa, 26 November 2019 19:52 WIB
M QORI HALIANA / RM
Petugas memberikan penjelasan kepada konsumen tentang meteran gas bumi yang baru terpasang di kawasan Beji, Depok, Selasa (26/11). Perusahaan Gas Negara (PGN) terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan peningkatan kualitas produk yang terus bertumbuh. Dalam 5 tahun terakhir, jumlah kota yang menikmati aliran energi baik gas bumi PGN meningkat 25 persen menjadi lebih dari 30 Kota/Kabupaten, dengan jumlah pelanggan pada tahun 2014 tercatat sekitar 100 ribu dan pada tahun ini mencapai 440 ribu pelanggan. (Foto: Mohamad Qori H/Rakyat Merdeka)
Petugas memberikan penjelasan kepada konsumen tentang meteran gas bumi yang baru terpasang di kawasan Beji, Depok, Selasa (26/11). Perusahaan Gas Negara (PGN) terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan peningkatan kualitas produk yang terus bertumbuh. Dalam 5 tahun terakhir, jumlah kota yang menikmati aliran energi baik gas bumi PGN meningkat 25 persen menjadi lebih dari 30 Kota/Kabupaten, dengan jumlah pelanggan pada tahun 2014 tercatat sekitar 100 ribu dan pada tahun ini mencapai 440 ribu pelanggan. (Foto: Mohamad Qori H/Rakyat Merdeka)