Dark/Light Mode

Menko Airlangga Hadiri Tempo-BNI The Bilateral Forum 2022

Kamis, 12 Mei 2022 16:08 WIB
Istimewa
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah) hadiri acara  Tempo-BNI The Bilateral Forum 2022,di Jakarta Kamis (12/5/2022). Dengan mengangkat tema Recover Together Recover Stronger, Presidensi G20 Indonesia memainkan peranan penting dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi yang 
lebih kuat, tahan uji, dan siap menghadapi krisis atau tantangan di masa depan. G20 harus mampu menjembatani kepentingan negara berkembang dan negara maju. Tentu saja, kepentingan nasional adalah yang utama bagi Pemerintah Indonesia, yakni pemulihan ekonomi yang inklusif, berdaya tahan, dan berkelanjutan, ujar Menko Airlangga.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah) hadiri acara Tempo-BNI The Bilateral Forum 2022,di Jakarta Kamis (12/5/2022). Dengan mengangkat tema Recover Together Recover Stronger, Presidensi G20 Indonesia memainkan peranan penting dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi yang lebih kuat, tahan uji, dan siap menghadapi krisis atau tantangan di masa depan. G20 harus mampu menjembatani kepentingan negara berkembang dan negara maju. Tentu saja, kepentingan nasional adalah yang utama bagi Pemerintah Indonesia, yakni pemulihan ekonomi yang inklusif, berdaya tahan, dan berkelanjutan, ujar Menko Airlangga.