BREAKING NEWS
 

Erika Carlina, Lebih Doyan Lelaki Jawa Daripada Bule

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : APRIANTO
Selasa, 18 Januari 2022 06:36 WIB
Erika Carlina. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak bule ternyata ingin menjadi kekasih Erika Carlina. Namun sayang, ia tidak tertarik. Sebab, selebgram itu lebih suka lelaki asal Jawa.

Bule yang mendekati tak sembarangan. Salah satunya, Charlie Puth, penyanyi kelas dunia.

Baca juga : Cacat Moral, Mantan Napi Jangan Dipilih Jadi Pejabat Publik

Hal itu terkuak ketika sang selebgram bercerita soal kisah cintanya. Erika baru saja putus setelah 8 bulan pacaran.

“Karier bagus, percintaan kurang. Iya nih baru putus. Orang-orang tahunya masih, karena dari pacaran bahkan dekat kita kurang terlalu kasih tahu hubungan kita gimana. Sekarang baik-baik juga,” cerita Erika saat menjadi bintang tamu channel YouTube TS Media.

Baca juga : Erika Carlina, Posting Video Gaya Hidup Gaga

Cewek bertato ini belum bisa melupakan sang mantan. Melaney Ricardo yang menjadi penanya, menilai Erika adalah sosok perempuan yang banyak disukai bule. Akan tetapi, sahabat Awkarin dan Laura Anna itu menegaskan lebih suka cowok Indonesia.

Adsense

“Sejujurnya aku nggak suka bule. Sukanya Indonesia, sukanya local pride. Bule tuh yang dekatin aku, buset banyak banget, nggak main-main lagi yang dekati,” seloroh Erika, tertawa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense