Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jalin Silaturahmi, Kapolda Fadil Imran Ajak Wartawan Main Bola

Jumat, 17 Desember 2021 12:50 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran usai main bola bersama wartawan. (Foto : Istimewa)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran usai main bola bersama wartawan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengajak kuli tinta bermain sepakbola di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021).

Kegiatan ini digelar untuk memupuk tali silaturahmi sekaligus berolahraga bersama wartawan dan pemimpin media yang selama ini meliput di lingkungan Polda Metro Jaya.

Baca juga : HUT PMJ, Kapolda Fadil Gelar Kejuaraan Mini Soccer

Di laga ini, Tim Metro Jaya memenangkan pertandingan dengan skor 7-3.

Tim Kapolda Metro Jaya diperkuat Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis, Dirsamapta Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Haribowo, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Baca juga : Puji Firli Bahuri, Menpan RB: Performance KPK Makin Baik

"Kita berolahraga bersama dengan pemimpin redaksi, redaktur serta wartawan senior di lapangan Polda Metro. Saya sengaja pilih cabang olahraga sepak bola karena sepak bola merupakan olahraga yang populer di negara kita," ujar Fadil kepada media usai bertanding. 

Fadil mengatakan, pekan lalu pihaknya menggelar turnamen Futsal  antar wartawan se-Jabodetabek oleh forum wartawan. Tujuannya, Fadil ingin wartawan sehat agar fisiknya terjaga serta banyak istirahat makan dan minum yang cukup. 

Baca juga : Pengamat Minta Pemerintah Tindak Tegas Imigran Nakal

"Wartawan juga manusia butuh fisik nya terjaga makanya ini kita akan diskusikan berikutnya juga bahwa silaturahmi bisa kita pupuk melalui olahraga bersama," pungkasnya. [IMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.