BREAKING NEWS
 

Erika Carlina, Lebih Doyan Lelaki Jawa Daripada Bule

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : APRIANTO
Selasa, 18 Januari 2022 06:36 WIB
Erika Carlina. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Dia pun memperlihatkan satu direct message. Melaney Ricardo dan Marianne Rumanti langsung terkejut. “Luar biasa lo. Charlie Puth say,” ceplos Melaney.

Erika pun memperlihatkan isi DM (direct message) dari pelantun We Don’t Talk Anymore itu. Terlihat Puth menyapa lebih dulu Erika pada 14 Maret 2021. “Hi,” isi pesan pertama sang penulis lagu hit itu.

Baca juga : Cacat Moral, Mantan Napi Jangan Dipilih Jadi Pejabat Publik

Erika dan Puth lalu membahas soal Grammy Awards. Puth juga bertanya kapan Erika akan datang ke Los Angeles. Sekadar info, pria itu pernah mengencani Meghan Trainor, Hailee Steinfeld, Selena Gomez dan Bella Thorne.

Tapi, Erika tak tergoda. “Nggak tahu deh ya. Aku tuh kalau lihat, sebenarnya kalau lihat mas-mas Indo, iya yang Indonesia, yang Jawa banget. Itu ih ya ampun ini lucu banget,” jawab pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal ini.

Baca juga : Erika Carlina, Posting Video Gaya Hidup Gaga

Erika pernah pacaran dengan Aldy Maldini, pebasket Rizky Effendi dan pesepakbola Gavin Kwan Adsit. Dia baru putus dari Darrel Jowono. Tapi langsung dijodohkan dengan pesepakbola Arthur Irawan.

“Netizen mah gitu. Bukannya sedih gue putus malah langsung comblang-comblangin gue. Lucu saja soalnya gue temenan sama dia dari 2016. Gue let it flows saja lah. Jodoh di tangan Tuhan, bukan netizen,” tutur Erika. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense