BREAKING NEWS
 

Korban Body Shaming, Selena Gomez Melawan

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 13 April 2022 17:24 WIB
Selena Gomez (Foto Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selena Gomez menjadi satu dari beberapa selebriti kenamaan Hollywood yang memilih melawan saat menjadi korban body shaming. Lewat akun TikTok-nya, Gomez memberi jawaban menohok setelah banyak warganet menyebutnya gendut.

Ia mengaku tidak peduli dengan celoteh orang-orang tentang berat badannya. Pasalnya, ia sudah melakukan upaya untuk menjaga berat badan.

Baca juga : Tips Kurangi Risiko Kurang Tidur Selama Ramadan

"Jadi saya mencoba untuk tetap kurus, tetapi saya pergi ke Jack in the Box dan saya mendapat empat taco, tiga telur gulung, onion ring, dan sandwich ayam pedas," katanya lewat akun Tiktok miliknya @selenagomez.

"Tapi sejujurnya, saya tidak peduli dengan berat badan saya karena orang-orang terus-menerus mempermasalahkannya. 'Kamu terlalu kecil, 'Kamu terlalu besar' (atau) 'Itu tidak cocok', aku sempurna apa adanya," ceplos bintang The Only Murders in the Building ini.

Adsense

Baca juga : Sikat Wakil India, Jojo Melaju Final

Dalam kesempatan lainnya, Selena sempat angkat bicara perihal penyakit lupus yang diidapnya. Pada 2015, ia mengumumkan secara terbuka bahwa dia didiagnosis dengan penyakit autoimun yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan dan organ tubuh dengan sendirinya.

"Saat itulah saya benar-benar mulai memperhatikan hal-hal tentang citra tubuh," sambung aktris dan penyanyi berusia 29 tahun tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense