BREAKING NEWS
 

Karen Vendela, Batal Dinikahi Boy

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Selasa, 16 Agustus 2022 06:30 WIB
Karen Vendela. (Foto: Instagram @karbearv).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah asmara Boy William dan Karen Vendela kandas di tengah jalan meski keduanya sudah dua tahun berencana naik ke pelaminan. Penyebabnya, Boy masih ragu berumah tangga.

Boydan Karen sudah dua kali ingin menikah. Namun tertunda karena terbentur pandemi dan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam tayangan terbaru di kanal YouTube miliknya, Boy membahas soal pernikahan bersama Stella Goselline dan Mario Hartanto. Mulanya Boy terbersit ingin menikah setelah melihat mendiang adiknya, Raymond Hartanto menikah dengan Stella.

Baca juga : Koalisi Dengan Gerindra, PKB Siap Menangkan Pemilu 2024

“Gue mau nikah gara-gara lu (Stella) sama Ray nikah duluan. Lu sudah punya anak, mungkin waktunya gue kali, ya. Seiring waktu ngejalanin, gue ketar-ketir, “ kata Boy.

Adsense

“Ya, nothing wrong with the girl, nothing wrong with the family juga. Cuma, kalau ngomong jujur-jujuran, ya deep inside, gue belum ada pikiran ke arah sana. Ujung-ujungnya cerai nanti buat apa?” sambung sang YouTuber ini.

Alhasil, Boy tidak mau memaksakan diri untuk menikah. Ia menyebut banyak hal yang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Sehingga, mereka sepakat membatalkan pernikahan. “Kita kan manusia juga, punya perasaan bim­bang atau gimana. Daripada dipaksain, gue mending mundur. Gue merasa melakukan hal yang benar,” ujar Boy.

Baca juga : Ketika Pagar Dan Jendela Pecah

“Gue ketemu sama this one girl and I’m falling in love with her. Dan kita berdua mikir kayak, hey, let’s get married. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. There’s just something that don’t work out,” bebernya lagi.

Ia tidak memungkiri sering berantem dengan Karen. Boy, bahkan menyimbolkan konflik yang terjadi dengan sang mantan berada di angka 60 dari 100. Meski begitu, Boy men­egaskan bahwa rasa cintanya dengan Karen tak pernah pudar.

Sebagai informasi. Karen Vandela Hosea, lahir di Jakarta pada Juni 1995. Ia anak kon­glomerat ternama, Hartono Hosea. Karen lu­lusan magister dari Fashion Institute of Design and Merchandising, Amerika. Ia lalu mudik ke Indonesia. Membangun lini bisnis fashion, liberty society. Karen juga menjadi selebgram dan model. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense