BREAKING NEWS
 

Mikha Tambayong, Keyakinan Suami Jadi Bahan Tebak-tebakan

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Jumat, 3 Februari 2023 07:15 WIB
Mikha Tambayong. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra terus dipergunjingkan netizen. Salah satunya, mengenai perbedaan keyakinan pasangan tersebut.

Pasca secara mendadak pamer foto pernikahan pada 28 Januari lalu, mereka ramai diterpa isu pindah agama. Mikha yang Katolik dirumorkan mualaf mengikuti keyakinan Deva. Namun ada juga yang menebak Deva yang ganti keyakinan pasca pamer caption tak Islami.

Sejauh ini, artis dan ak­tor itu memilih bungkam terhadap tebak-tebakan para fans.

Baca juga : Mikha Tambayong, Dinikahi Sahabat

Deva juga enggan meng­gubris omongan netter yang mengungkit soal janjinya di masa lalu terkait mencari istri harus seiman.

Selain foto mesra bareng suami, Mikha pun mengunggah foto keluarga pada momen pernikahan tertu­tup itu. Terlihat Mikha dan Deva memakai baju pengan­tin putih. Sedangkan pihak orangtua berbusana senada warna ungu dan hitam.

Adsense

Banyak yang salah fokus dengan ekspresi orang tua Deva. Warganet menilai orangtua Deva berfoto dengan wajah datar tanpa senyuman seolah tak ba­hagia. Dasar netizen, mereka menuntut pasangan itu memajang foto saat ijab kabul.

Baca juga : KNPI Minta Usulan Kenaikan Ongkos Haji Dibatalkan

Hal itu dijawab Mikha dengan mengunggah foto saat honeymoon. Tampak suasana kamar yang mereka tempati selama bulan madu di Bali. Pada salah satu foto, Mikha berdiri di balkon menghadap ke pemandangan alam yang indah. Artis Langit Kala Senja dan Belok Kanan Bar­celona ini memakai gaun putih dengan motif bunga-bunga berwarna biru.

Gaun itu memiliki model terbuka di bagian belakang yang bikin punggung Mikha terekspos. Netizen pun me­nyoroti punggung keponakan Harvey Malaiholo ini yang terlihat sangat kurus.

“Kurus banget ya, sampai tulang punggungnya bisa dihitung. Jadi kayak nggak makan dua hari. Lebih cantik berisi jadi kelihatan segar,” nyinyir netizen. “Gemukin lagi deh Mikha, program kek. Itu kurus bukan seksi lagi,” sahut yang lain.

Baca juga : Ridwan Kamil Mampu Raup Suara Pemilih Muda Dan Perempuan

Soal lain. Sebelum ber­pacaran, Deva disebut-sebut sudah mengidolakan Mikha. Dugaan itu dipicu karena Deva menunjukkan gelagat tak biasa saat masih menjadi host gosip, yang kebetulan beberapa kali membawakan berita tentang Mikha. Jejak digital itu viral lagi di akun Tiktok.

Kala itu di program tele­visi, Deva bicara soal karier, pendidikan hingga kisah asmara Mikha. “Yang penting kita doakan sukses terus untuk seorang Mikha Tam­bayong,” ucap mantan pacar Velove Vexia itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense