BREAKING NEWS
 

Innalillahi, Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Selasa, 18 Februari 2020 07:56 WIB
Inilah foto terakhir yang diposting Ashraf Sinclair di akun Instagram pribadinya. (Foto: IG @aahrafsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka kembali menyambangi jagat hiburan. Setelah belum lama ini Ria Irawan tutup usia, disusul sang ibunda tercinta Ade Irawan, kini aktor Ashraf Sinclair yang merupakan suami artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari menghadap Sang Ilahi.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, aktor kelahiran London, Inggris 18 September 1979 itu meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2) pukul 04.00 WIB.

Ucapan duka dari para netizen pun mengalir deras. Baik di akun Instagram Ashraf ataupun BCL.

Baca juga : Sakit Tulang Belakang, Imam Nahrawi Minta Penangguhan Penahanan

"Innalillahiwainnailaihi rojiun..semoga amal ibadah ash diterima Allah SWT. Allah mengampuni dosa2 Ash...dan dapat ditempatkan di surga Allah," tulis artis Laudya Cynthia Bella, lewat akun @laudyachyntiabella.

Adsense

Kabar ini juga menyentak artis Dian Sastro. Ia seolah tak percaya, Ashraf telah berpulang. "Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," ujarnya melalui @therealdisastr.

Setali tiga uang dengan Dian Sastro, penyanyi Agnes Monica juga kaget mendengar kabar duka ini. "Nge..omg Nge..im so sorry to hear that..td denger kirain boong...Turut berduka ya Nge," tuturnya via @agnezmo.

Baca juga : Innalillahi, Gus Sholah Tutup Usia

Aktor asal Malaysia yang terlahir dengan nama Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, pertama kali mencuatkan namanya lewat film Malaysia bertajuk "Gol & Gincu" (2005).

Blasteran Inggris dan Malaysia ini menikah dengan BCL pada 8 November tahun 2008 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta.

Dari pernikahannya dengan BCL, mendiang Ashraf dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair pada 22 September 2010. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense