BREAKING NEWS
 

Kabar Duka, Aktor Senior Hengky Solaiman Tutup Usia

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Jumat, 15 Mei 2020 21:19 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka datang dari dunia sinetron Indonesia. Aktor senior Hengky Solaiman meninggal dunia pada hari ini, Jumat (15/5) pukul 16.40 WIB di kediamannya yang terletak di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Hengky tutup usia, setelah berjuang melawan kanker usus yang dideritanya sejak Januari 2020.

Baca juga : Innalillahi, Jenderal Djoko Santoso Tutup Usia

Demi menyembuhkan penyakitnya, Hengky bahkan mundur dari sinetron "Dunia Terbalik" yang sudah dibintanginya selama 2,5 tahun.

Adsense

Mieke Amalia, lawan mainnya di sinetron tersebut mengungkapkan kesedihannya lewat postingan Instagram, Jumat (15/5).

Baca juga : Pengurus Demokrat Paket Komplit Dan Tanpa Konflik

"Istirahat yang tenang ya om di sana. Beberapa tahun terakhir di beskem kita juga bareng ya om. Hampir tiap hari kita duduk berhadapan, karena kursi kita persis berseberangan. Cemilan dari Om Hengky yang selalu melengkapi hari kita di lokasi. Om hebat banget karena ke mana-mana masih nyetir sendiri. Shooting dari pagi sampai malam penuh dedikasi dan ngga pernah ngeluh..kita yang lihat kadang suka heran dan gemes sendiri..tapi ya itulah Om Hengky Solaiman. You will be missed Om Hengky. Rest in Love. #duniarerbalik #wearefamily," tulis istri Tora Sudiro.

Artis Nafa Urbach menimpali postingan tersebut. "Om Hengky. Terakhir ketemu udah lama banget, dan selalu sharing soal hidup. Beliau pasti sudah happy banget sekarang. Selamat jalan pulang, Om," tuturnya.

Baca juga : Berita Duka, Penyanyi Glenn Fredly Tutup Usia

Henky Solaiman atau Ong Han Kie lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 30 Agustus 1941. Dia adalah seorang produser, pemeran, dan sutradara.

Di film-filmnya ia jarang sekali tampil sebagai peran utama. Mayoritas filmnya di era 1980-an, dimainkan oleh Meriam Bellina. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense