Dark/Light Mode

Kabar Duka, Bob Hasan Meninggal Dunia

Selasa, 31 Maret 2020 11:44 WIB
Kabar Duka, Bob Hasan Meninggal Dunia

RM.id  Rakyat Merdeka - Berita duka kembali menyapa Tanah Air. Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan era Soeharto Bob Hasan meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta dalam usia 89 tahun pada Selasa (31/3) pukul 11 siang.

Kabar meninggalnya pengusaha kayu itu tersebar melalui pesan Whatsapp di kalangan media.

Baca juga : Keluarga Diplomat AS Di Bawah 21 Tahun Diminta Tinggalkan Indonesia

"Telah meninggal dunia Bapak Bob Hasan karena sakit pada hari hari Selasa, 31 Maret 2020 Pukul 11.00. mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan. Mohon dimaafkan segala sisanya Tks," demikian bunyi pesan WhatsApp yang diterima RMco.id, Selasa (31/3).

Bob Hasan yang meninggal dunia karena penyakit kanker, saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan Honorary Life Council Member International Associations of Athletic Federation.

Baca juga : Kasus Positif Covid-19 Pertama di Aceh Meninggal Dunia

Pendiri media Gatra yang lahir pada 24 Februari 1931 itu, juga pernah mendapat penghargaan prestisius Kalpataru pada tahun 1997. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.