BREAKING NEWS
 

Chicco Jerikho Positif Corona

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ADITYA NUGROHO
Kamis, 14 Januari 2021 15:39 WIB
Aktor Chicco Jerikho. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktor Chicco Jerikho menambah deretan seleb Tanah Air yang terpapar dan positif virus Covid-19. Bintang film Filosopi Kopi ini mengonfirmasi lewat media sosial Instagram miliknya, Rabu (13/1).

"Akhirnya kenalan juga sama Covid," tulis Chicco.

Adsense

Baca juga : Wagub NTT Josef Nae Soi Positif Covid-19

"Buat kalian di luar sana yang belum kena tetap waspada, patuhin protokol, jangan sampai kecolongan seperti saya. Masker jangan pernah dicopot kecuali kalian bener-bener merasa aman. Cuci tangan sesering mungkin," lanjutnya.

Di pandemi ini, pria blesteran Maluku-Thailand ini diketahui masih aktif di dunia perfilman. Dilihat dari unduhan di Instagramnya, Chicco terlibat memproduksi sekuel terbaru dari film Filosopi Kopi.

Baca juga : Menteri Ekonomi Malaysia Kena Corona

Dalam momen konfirmasi terpapar itu, pria berusia 36 tahun itu juga menyebut istrinya, Putri Marino dan sang putri, Surinala, aman dari paparan Covid-19. “Puji Tuhan istri dan anak saya aman," tegasnya.

Chicco juga menitip pesan untuk tak menganggap remeh wabah corona. Dan tak lupa akan protokol kesehatan. "#staysafe #thisshitisreal," tutup sahabat Rio Dewanto itu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense