BREAKING NEWS
 

Dewi Perssik

Siapkan Rp 100 Miliar Jika Terbukti Pelakor

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 2 Maret 2021 05:55 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram/dewiperssikreal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Depe mendapatkan umpatan kasar dari netizen. Si Goyang Gergaji ini dituding perebut laki orang alias pelakor kelas atas.

Depe-panggilan akrab Dewi Perssik murka dengan tudingan itu. Depe mengancam akan memenjarakan para pemfitnah.

“Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya aneh-aneh, dan bahasa binatang ya. Pengen saya rame-rame ya,” tulis istri Angga Wijaya sambil menyenggol akun pengacaranya.

Seorang warganet yang takut akhirnya minta maaf lewat video. Video itu diunggah ulang Depe di Instagram. Menilik sejumlah tangkapan layar yang diunggahnya, Depe rupanya sempat nimbrung di obrolan warganet yang melabelinya pelakor. Bintang sinetron Mimpi Manis itu minta bukti.

Baca juga : Pemerintah Siapkan 500 Ribu Tenaga Kerja Untuk Destinasi Super Prioritas

Akun @babay_pa mengoceh, “Kalau dia bisa buktiin gimana tuh?” Sejumlah warganet sebenarnya telah mengingatkan akun ini agar hati-hati saat bicara yang melibatkan figur publik.

“Maksudnya loh, bukti apa Cah?” tanya @ekapuspita2118. Depe menyambar, “Bukti opo C*k? Laki siapa yang gue pacari?” tanya bintang film Tali Pocong Perawan dan Tiren.

Adsense

“Coba buktiin gue tunggu, gue kasih Rp 100 M kalau gue pelakor ya?” tantang Depe di kolom komentar.

Akun @nuckydesi yang mengendus amarah Depe menulis, “Wow sabar Mami, Allah enggak tidur. Boso Suroboyoe metu sampekan.”

Baca juga : Sekali Endorse Di IG, Zidane Dapat Rp 3,3 Miliar

Soal lain. Depe rupanya sempat bertunangan dengan siswa Akademi Kepolisian (Akpol) kala masih duduk di bangku SMP. “Fakta. Jadi aku pernah tunangan sama (siswa) Akpol, mungkin sekarang beliaunya jadi Kapolres dimana ya, saya enggak tahu,” ungkap Depe.

“Lama sama beliau, empat tahun (bertunangan). Terus lulus SMA harusnya sudah menikah.”

Meski demikian, pertunangan batal karena sosok Saiful Jamil.

“Tapi ketemu sama Saiful Jamil, eh aku langsung sama mas Saiful,” ujar Depe. Mereka menikah pada 2005. Depe masih berusia 18 tahun kala menikahi sang pesakitan.

Baca juga : Rionny Mainaky Sesalkan Jerman Terbuka Batal Digelar

Tak lama menjalin bahtera rumah tangga, Saiful melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 2006. Sempat rujuk, akhirnya resmi bercerai pada 2008. Pada 2017, Depe resmi menikahi manajernya, Angga Wijaya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense