Dark/Light Mode

Miliarder Wariskan Rp 69 M Kepada Anjing Peliharaan

Senin, 15 Februari 2021 08:36 WIB
Anjing bernama Lulu, yang mendapat harta warisan melimpah. (Foto: News Channel 5)
Anjing bernama Lulu, yang mendapat harta warisan melimpah. (Foto: News Channel 5)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bill Dorris, miliarder asal Amerika Serikat (AS), meninggal di usia 84 tahun. Karena tak menikah serta tidak memiliki keturunan, dalam wasiatnya, Dorris memutuskan mewariskan hartanya kepada Lulu, anjing peliharaannya, senilai 5 juta dolar AS, atau sekitar Rp 69,9 miliar.

Lulu adalah seekor anjing jenis border collie. Usianya delapan tahun. Uang warisan dari Dorris, akan dikirim ke pe milik baru Lulu, yang bernama Martha Burton. Namun, Burton dan Lulu tak serta merta hidup mewah. Uang itu harus digunakan secara wajar. Nantinya, Burton akan menalangi segala pengeluaran untuk Lulu.

Baca juga : Real Madrid Vs Valencia, Waspada Lemahnya Pertahanan

Dan kemudian, dia akan mendapatkan gantinya setelah pengeluaran disetujui oleh konservator, atau orang yang biasa melakukan pemeliharaan pada benda tertentu.

Burton yang tinggal di Nashville, Negara Bagian Tennessee, AS, menjelaskan, dia kerap menjaga lulu saat Dorris masih hidup.

Baca juga : Wali Kota Tangerang Pastikan Ibadah Di Vihara Terapkan Prokes

Meski Lulu mendapatkan warisan dengan nilai besar, Burton mengaku tak sedikit pun memiliki niat jahat atas uang itu, dan juga Lulu. Apalagi, menurutnya, Lulu adalah anjing yang baik. “Dia anjing yang baik. Dorris sangat menyayanginya,” terang Burton, dikutip Lad-bible. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.