BREAKING NEWS
 

Ini Deretan Artis Yang Ramaikan HUT Dahsyatnya, Ada Arya Saloka Dan Amanda Manopo

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Sabtu, 27 Maret 2021 13:45 WIB
Pemain sinetron Ikatan Cinta; Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program unggulan RCTI "Dahsyatnya" merayakan hari ulang tahun (HUT) hari ini, Sabtu, (27/3). Deretan artis ternama yang setiap hari menghiasi layar kaca RCTI, serta para pemain sinetron Ikatan Cinta akan hadir menyemarakkan acara ini. 

Mereka di antaranya Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, Ikbal Fauzi, dan Ayya Renita. Selain itu, ada pula bintang tamu yang hadir seperti Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio, dan Felicya Angelista.

Baca juga : Pustaka Indonesia: Jangan Termakan Hoaks, Vaksin Covid-19 Halal Dan Aman

Acara ini juga dimeriahkan oleh Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini dan Nuca yang akan menggebrak panggung utama. Acara ini akan dipandu oleh host ternama Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur.

Adsense

Pada kesempatan ini, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) melalui unit bisnisnya PT MNC Portal Indonesia (MPI) juga akan meluncurkan portal baru yang fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Media yang diberi nama celebrities.id ini, akan semakin memanjakan publik dengan beragam berita yang menghibur, inspiratif dan edukatif.

Baca juga : Hore, Lansia Yang Mau Vaksin Bisa Pilih Lokasi Dan Waktu Sendiri

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, celebrities.id hadir untuk mengambil peran dalam industri hiburan di Tanah Air dan menjadi trendsetter. MNC Group memiliki source materi konten yang banyak dan digemari publik, termasuk dari televisi terestrialnya, yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. 

“Ini akan memperkuat konten celebrities.id menjadi yang terdepan, berkualitas dan eksklusif sebagai trendsetter industri," kata Hary.

Baca juga : Antisipasi Panen Raya, Mentan Optimalkan Peran Kostraling Amankan Stok Dan Harga Beras

Sementara itu, jebolan Rising Star Indonesia Andmesh Kamaleng mengajak, para pemirsa di rumah untuk menyaksikan launching portal celebrities.id yang merupakan bagian dari MNC Group. Menurutnya, portal celebrities.id menyajikan konten-konten yang sangat menarik. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense