BREAKING NEWS
 

Cut Tari

Berenang Bareng Richard

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 13 Juli 2021 06:10 WIB
Cut Tari. (Foto: IG @cuttaryofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tari mengajak anaknya dan anak Richard liburan mewah ke Bali. Sejumlah teman artis mendoakan pasangan itu punya momongan lagi.

Cut Tari beberapa waktu lalu liburan bareng keluarga dan sang suami, Richard Kevin. Mereka memanfaatkan waktu libur anak dengan menginap di beberapa resort mewah di Bali. Selain berenang, Tari menghabiskan banyak waktu di pantai.

Baca juga : Lagunya Laris Berkat Berdoa

Lepas dari kesibukan di Ibu Kota, tampaknya Tari ingin liburan rasa honey­moon dengan Richard. Pesinetron Dewi Fortuna dan Kemilau Cinta Kamila ini memamerkan sejumlah foto. Tari memakai swimsuit serta kacamata hitam yang membuatnya semakin menawan. Dia dan Richard berenang bareng. Mesra banget di kolam renang, yang terlihat lengang waktu itu.

Adsense

Berpindah penginapan, Tari banyak menikmati liburannya di kolam renang. Artis asal Aceh ini tampak sedang berjemur di pinggir kolam renang. Tari memamerkan gaya santainya dengan berselonjor di kursi malas sedang menikmati sinar matahari siang.

Baca juga : Pusat Pasar Kerja, Ikon Baru Kemnaker

Tari dan Richard juga menunggu sunset dengan bersantai di kursi malas yang ada di pantai. Tari juga memamerkan kebersamaan anaknya dengan anak Richard, di pernikahan terdahulu. Mereka akrab saat di resort dan pergi ke kebun binatang.

Warganet pun heboh dengan video boomerang yang dibagikan Tari. Wanita 43 tahun ini memamerkan gaya senyum cantik dengan rambut panjang yang terurai, sedang menikmati milk­shake. Tak lupa, Tari juga mendengarkan musik menggunakan airpod.

Baca juga : Dukung Energi Bersih, PLN Terapkan Bali Eco Smart Grid

Sebagai informasi. Tari dan Richard menikah pada Desember 2019. Kakak Tari, Gadaffi memuji Richard, aktor Get Married dan Cinta Pertama itu sebagai sosok penyantai, tidak kaku, dan bertanggung jawab.

Kala itu, sejumlah artis Tanah Air hadir di acara akad. Sebut saja Ersa Mayori, Indra Herlambang, Teuku Zacky, hingga Rionaldo Stokhorst. Sebelumnya, Zacky sempat mengungkapkan bahwa Tari dan Richard sebenarnya sudah berpacaran selama empat tahun. Namun pernyataan berbeda justru dilontarkan oleh Rio, yang menyebut Tari dan Richard sudah berpacaran 10 tahun. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense