BREAKING NEWS
 

Bintang Legendaris Koes Hendratmo Meninggal Dunia Di Usia 79 Tahun

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Selasa, 7 September 2021 14:11 WIB
Koes Hendratmo dan istri, Aprilia Puspitawati kini telah bersatu di keabadian. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka kembali menyapa Tanah Air. Penyanyi dan pembawa acara legendaris Koes Hendratmo menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 79 tahun pada hari ini, Selasa (7/9). Menyusul istri tercinta, Aprilia Puspitawati yang telah lebih dulu berpulang pada 20 Mei lalu.

Kabar wafatnya Koes Hendratmo, diterima melalui pesan Whatsapp yang dikirim Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Samoa, dan Tonga Tantowi Yahya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNya. Informasi lain menyusul. Tantowi Yahya,"  tulis Tantowi.

Baca juga : Penyanyi Minang Legendaris Elly Kasim Tutup Usia

Koes Hendratmo yang lahir pada 9 Februari 1942 memulai kariernya sebagai penyanyi, di akhir tahun 1960-an. Tak cuma beken sebagai penyanyi, Koes Hendratmo juga dikenal sebagai presenter kuis Berpacu Dalam Melodi (1988-1998, 2000-2005, 2013-2014).

Adsense

Sebelum menikah dengan Aprilia Puspitawati pada 14 Januari 2007, ayah 3 anak ini pernah membangun rumah tangga dengan Hendrawati Bakrie.

Dalam postingan terakhirnya di akun Instagram @koeshendratmo902 pada 16 Maret 2021, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah divaksin Covid-19.

Baca juga : Chelsea Vs Arsenal, Menanti Aksi Lukaku

"Alhamdulillah, saya sudah vaksin Covid-19," tulis Koes Hendratmo kala itu. [HES]

 

 

Baca juga : Mantan Manajer Timnas Indonesia Andi Darussalam Tabusalla Meninggal Dunia

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense