BREAKING NEWS
 

Bangun Customer Center, IFG Life Siap Tampung Nasabah Jiwasraya

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : ADITYA NUGROHO
Rabu, 24 November 2021 19:40 WIB
Peresmian Customer Center IFG Life di Jakarta, Rabu (24/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menghadirkan customer center di kawasan Graha CIMB Niaga, Jakarta Selatan. Selain untuk nasabah baru, tempat ini juga untuk melayani pemegang polis PT Jiwasraya (Persero).

"Ini bentuk kesiapan operasional kami dalam menjalankan bisnis ke depan. Serta dalam rangka menerima proses transfer polis migrasi dari Jiwasraya," kata Direktur Operasional dan TI IFG Life Yusman Dedy Kusuma saat peresmian Customer Center IFG Life di Jakarta, Rabu (24/11).

Meski begitu, diakui Yusman, proses migrasi polis ini baru akan bisa dilakukan setelah mendapatkan persetujuan dari regulator. Di mana saat ini proses itu pun belum dilakukan alias masih berjalan.

Baca juga : Keren, RI Juara 1 Di Asia Tenggara

"Jadi kami siapkan infrastrukturnya sekarang. Ketika polisnya sudah dimigrasi kami pun sudah siap. Tujuan kami di IFG Life bisa menyambut nasabah Jiwasraya agar keluar dari sini bsia tersenyum," ujarnya.

Yusman menegaskan, nasabah tidak hanya dilayani di customer center Jakarta saja, namun IFG Life juga sedang mempersiapkan infrastruktur di 21 kantor representatif lainnya yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Adapun kota-kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Palangkaraya, Pontianak, Denpasar, Palembang, Jayapura, Manado, Tasikmalaya, Yogyakarta, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi Sukabumi dan Cirebon.

Adsense

Baca juga : BNI Life Bayar Klaim Nasabah Rp 1 Miliar

Meskipun kantor representatif IFG Life hanya terletak di 21 kota, namun pihaknya akan tetap memaksimalkan pelayanan dengan memperkuat kanal-kanal informasi. Sehingga nasabah tidak harus mendatangi kantor representatif IFG Life untuk mendapatkan pelayanan.

Yusman mengatakan, pihaknya akan memperkuat karena kanal informasi, baik yang melalui saluran digital maupun non digital konvensional, untuk mendukung pelayanan kepada nasabah.

Selanjutnya, akan ada 6 komputer yang siap melayani para nasabah atau pemegang polis di customer center Graha CIMB Niaga lantai 8 ini. Di mana terdapat satu kantor yang disiapkan untuk melayani nasabah yang masih ada di Jiwasraya.

Baca juga : Kasus Corona Terus Cetak Rekor, Rupiah Makin Babak Belur

"Hal ini bertujuan agar seluruh nasabah baik yang telah setuju restrukturisasi maupun belum setuju akan mendapatkan informasi dan juga terlayani dengan baik di satu pintu," jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense