BREAKING NEWS
 

Apical Group Pastikan Suplai Migor Untuk Masyarakat Aman

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 22 Maret 2022 18:30 WIB
Peninjauan stok minyak goreng Apical Group di Marunda, Jakarta Utara. (Foto: Dok Apical Group)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan ada 41 perusahaan termasuk salah satunya adalah AAJ, yang merupakan perusahaan pertama yang kami keluarkan nomor registrasinya sehingga mereka adalah perusahaan pertama yang mengikuti program ini.

Bernard menambahkan sejak Januari hingga Maret 2022 lalu, Apical Group telah menjual minyak kemasan dan minyak curah di pasar domestik melalui berbagai saluran distribusi seperti halnya pasar tradisional, serta toko ritel.

Baca juga : Minderoo Foundation Luncurkan Aplikasi Untuk Pengembangan Anak Usia Dini

 “Saya berterima kasih karena pada sore hari ini terlihat bahwa kita semua kompak ingin menyukseskan dan menyelesaikan permasalahan minyak goreng," ujar Menteri Lutfi.

Ia berharap mudah-mudahan di retail modern khususnya untuk kemasan ini barang-barangnya sudah masuk dalam 3-4 hari ke depan dan harga semakin turun dengan melimpahnya stok minyak goreng yang akan datang.

Baca juga : Kemenperin Minta Industri Pasok Migor Curah Buat Masyarakat-Usaha Mikro

Produk-produk yang diproduksi oleh Apical telah terdistribusi di 40 kota di Indonesia. Khususnya untuk retail modern market Apical telah membantu pasokan minyak goreng sampai ranah nasional sesuai cabang retail modern. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense