BREAKING NEWS
 

Asabri Beri Apresiasi Ke Mitra Bayar Dan Kantor Cabang Terbaik 2021

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Kamis, 31 Maret 2022 23:09 WIB
Penyerahan penghargaan dari Asabri untuk para kantor cabang terbaik di 2021. (Foto: Dok. Asabri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asabri (Persero) menetapkan tahun 2022 sebagai Tahun Layanan. Dengan semangat untuk terus memberikan layanan prima kepada peserta, Asabri berusaha melakukan berbagai inovasi dan transformasi sebagai upaya dalam mencapai visi perusahaan, yaitu menjadi perusahaan asuransi sosial nasional yang profesional dengan melakukan transformasi budaya dan bisnis perusahaan secara berkelanjutan.

Sebagai BUMN yang mengelola manfaat asuransi dan dana pensiun prajurit TNI, anggota Polri, dan ASN Kementerian Pertahanan (Kemhan)/Polri, Asabri dalam melaksanakan proses bisnisnya lepas dari peranan berbagai mitra kerja. Salah satunya mitra bayar.

Mitra bayar Asabri adalah pihak ketiga yang telah bekerja sama dengan Asabri sebagai Mitra Kerja Pembayaran Manfaat Sosial (THT, JKK, JKm, dan Pensiun). Mitra bayar memiliki peranan penting dalam meningkatkan layanan prima bagi peserta Asabri. Mitra bayar merupakan kepanjangan tangan dari Asabri. Saat ini, Asabri telah bekerja sama dengan beberapa mitra bayar, yaitu Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), Bank Syariah Indonesia, Bank Neo Commerce, Bank Woori Saudara, Bank KB Bukopin, Bank Bumi Arta, Bank Jatim, Bank Jateng, Bank BJB, BRI, BTN, BTPN, BNI, dan PT Pos Indonesia.

Baca juga : Menpora Apresiasi Kejuaraan Panjat Tebing Internasional Di Gresik

Kamis (31/3), bertempat di Aula Serbaguna, Gedung Asabri, Jakarta Timur, Asabri menyelenggarakan Penghargaan Mitra Bayar Terbaik 2021 sebagai wujud apresiasi kepada mitra bayar yang telah bersama-bersama berupaya memberikan layanan terbaik bagi para peserta Asabri. Penghargaan Mitra Bayar Terbaik dengan Implementasi Layanan Kategori A Tahun 2021 diraih Bank Woori Saudara, Kategori B diraih Bank Mandiri Taspen, dan Kategori C diraih Bank BJB. 

Adsense

Selanjutnya, Penghargaan Utama Mitra Bayar Terbaik Tahun 2021 diraih Bank Mandiri Taspen. Penghargaan diserahkan Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono kepada Direktur Bank Mantap Elmamber Sinaga.

Selanjutnya, Asabri juga memberikan Penghargaan Kantor Cabang Terbaik Tahun 2021 atas kinerja dan pencapaian Program Taspen Proteksi Beasiswa (TPB). Program TPB adalah produk kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) yang khusus dirancang untuk memberikan perlindungan jiwa bagi para orang tua dan perencanaan dana pendidikan terbaik untuk putra-putri penerima manfaat Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian yang mendapat manfaat beasiswa. Penyerahaan Penghargaan Kantor Cabang Terbaik Tahun 2021 diserahkan Direktur Investasi Asabri Jeffry Haryadi didampingi Direktur SDM, IT dan Kepatuhan Taspen Life Kristiyanto ke Kakancab Asabri Malang Tri Wiyono.

Baca juga : Pensiunan, Janda Dan Duda ASN Cilegon Dapat Uang Saku

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada Kantor Cabang yang telah mensosialisasikan Program Asabri, aplikasi Asabri mobile, dan Asabri Link, PT Asabri juga memberikan Penghargaan Kantor Cabang Terbaik berdasarkan tipe. Yaitu Penghargaaan Kantor Cabang Terbaik Tipe A diraih Asabri Kancab Bandung (Juara I) dan Asabri Kancab Surabaya (Juara II), Tipe B diraih Asabri Kancab Malang (Juara I), Asabri Kancab Medan (Juara II), dan Asabri Kancab Makassar (Juara III), serta Tipe C diraih Asabri Kancab Pekanbaru (Juara I), Asabri Kancab Lhokseumawe (Juara II), dan Asabri Kancab Palangkaraya (Juara III).

Pada kesempatan ini, Asabri juga peluncuran Pengelolaan Jaminan Kesehatan bekerja sama dengan AdMedika. Penyerahaan Kartu Jaminan Kesehatan AdMedika diserahkan secara simbolis oleh Direktur AdMedika Dwi Sulistiani kepada Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono.

“Dengan semangat mewujudkan layanan prima, dan penegasan tahun 2022 sebagai Tahun Layanan, mari bahu-membahu berkolaborasi secara sinergis, meningkatkan koordinasi dan komunikasi, dan berkomitmen untuk memberikan layanan prima kepada peserta. Semoga kinerja, upaya, dan pencapaian kita bersama di tahun 2022 lebih baik dari tahun 2021,” ujar Wahyu. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense