BREAKING NEWS
 

Momentum Ramadan Dan Lebaran, Vision+ Garap Series Religi

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Rabu, 20 April 2022 21:00 WIB
Peluncuran series religi MenemukanMu. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, aplikasi Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul MenemukanMu. Serial ini akan dirilis pada tanggal 26 April 2022 mendatang.

“MenemukanMu merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadan dan Idul Fitri, karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, Kamis (20/4).

Baca juga : Kampanye Big Ramadan Sale, Shopee Tebar Diskon Hingga 90 Persen

Tak hanya memiliki cerita yang menarik, MenemukanMu juga menyuguhkan visual indah dari kota Konya, Turki, tempat serial tersebut diambil. Di sini, penonton bisa melihat lebih dalam berbagai destinasi serta beragam kebudayaan Turki yang ditampilkan.

Adsense

Serial bergenre drama dan religi ini dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris muda ternama seperti Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Baca juga : Kementan Pastikan Pasokan Dan Harga 12 Bahan Pokok Di Jambi Aman Terkendali

MenemukanMu menceritakan kisah seorang fashion blogger bernama Raya, yang melakukan perjalanan ke Turki setelah menolak khitbah dari kekasihnya. Ia berniat untuk mengkaji lebih dalam puisi-puisi dari idolanya, yaitu Jalaluddin Rumi.

Perjalanannya memberikan berbagai peristiwa dan pelajaran yang tak ia sangka-sangka, mulai dari pertemuannya dengan seorang lelaki yang mengubah hidupnya, hingga berbagai nilai agama dan kehidupan.

Baca juga : Buang Arogansi Dalam Momen Ramadan Dan Perayaan Jumat Agung

MenemukanMu hadir dengan 5 episode yang dirilis setiap hari, mulai 26 April 2022. Episode pertama dan keduanya bisa dinikmati secara gratis. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense