Dark/Light Mode

Penuhi Kebutuhan Harian, Astro Luncurkan Produk Private Label

Kamis, 14 April 2022 06:01 WIB
Penuhi Kebutuhan Harian, Astro Luncurkan Produk Private Label

RM.id  Rakyat Merdeka - Berkomitmen berikan yang terbaik demi memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Astro sebagai pelopor quick commerce dengan waktu pengiriman 15 menit kian berkembang dengan menghadirkan layanannya semakin luas di Jakarta dan Tangerang Selatan. Astro meluncurkan deretan produk Astro Private Label, terdiri dari kopi, roti, hingga menu Ramadan spesial seperti cake dan minuman segar, yang akan tersedia pada pilihan layanan Astro mulai 15 April 2022.

Co-Founder & Chief Business Development Astro, Sherlyn Gautama mengatakan, Astro selalu mencoba untuk membantu kehidupan masyarakat dan memastikan konsumen kami senang. Inilah alasan utama kami menghadirkan produk private label yang berfokus kepada cita rasa produk yang nikmat, bahan berkualitas, harga terjangkau dan semuanya bisa tiba di tangan konsumen dalam 15 menit.

Baca juga : Waduh, KPPU Dicuekin Produsen

Hal senada dikatakan VP Brands & Marketing Astro, Evan Januli, Fokus utama Astro adalah happy customers sehingga semua inovasi yang kami lakukan berpusat di hal ini, termasuk produk private label. Konsumen bisa mendapatkan produk private label Astro mulai 15 April 2022 bertepatan dengan 15.15 Astro yang ada di setiap bulannya langsung melalui aplikasi Astro.

"Saat ini, kami pun melayani selama 24 jam non-stop, sehingga kapan saja konsumen butuh, mulai dari sahur, waktu berbuka, bahkan tengah malam sekalipun. Semua produk kami selalu bisa dinikmati dalam 15 menit waktu pengiriman.” tutur Evan.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Ramadan-Lebaran, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 28 T

"Astro Private Label dihadirkan dengan menomorsatukan kualitas, serta memperhatikan kandungan bahan dan proses pembuatan. Astro pun bekerjasama dengan petani lokal daerah untuk memberdayakan komunitas lokal dan menonjolkan kekayaan alam asli Indonesia," jelas Evan.

Menurutnya, adapun deretan produk private seperti Kopi Astro menghadirkan dua pilihan rasa kopi siap minum: 1.) Iced Black Coffee, yang menggunakan 100% kopi Arabika yang berasal dari biji kopi Tura Jaji ringan dari Flores. Biji kopi diproses dengan madu hitam sehingga menghasilkan rasa istimewa. 2.) Iced White Coffee, memadukan 100% biji kopi Arabika, yakni biji kopi Gayo yang beraroma kuat dari Aceh. Dikombinasikan dengan gula aren premium dan susu segar untuk menghasilkan iced white coffee yang seimbang.

Baca juga : Pemerintah Dukung UMKM Kembangkan Produk Berbasis Sawit

Selanjutnya, Roti Astro terdapat 3 pilihan rasa yakni 1.) Chicken Bun (daging ayam cincang), roti mentega lembut dengan isian ayam cincang segar, saus kecap, dan campuran bawang putih. 2.) Super Choco (coklat), roti dengan isian cokelat berkualitas terbaik, adonan kenyal lembab dengan waktu pemrosesan 8 jam serta tanpa bahan pengawet. 3.) Korean Garlic Cheese (keju bawang putih korea), . Menu spesial Ramadan menghadirkan cake dan juga minuman ringan. Terdapat Klepon Cake dan Ketan Hitam Cake yang ikonik dalam ukuran 250gr. Untuk minuman ringan ada pilihan rasa Milky Aren, Fresh Taro dan Mango Tango yang segar untuk menu berbuka puasa. Keseluruhan menu Ramadan ini akan tersedia hingga 24 April 2022.

“Astro yakin bahwa produk private label Astro memiliki masa depan yang sangat prospektif. Sejalan dengan rencana Astro untuk terus memperluas wilayah layanan, Astro akan terus memunculkan deretan produk private label yang semakin update, ” pungkas Evan Januli. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.