Dark/Light Mode

Kampanye Big Ramadan Sale, Shopee Tebar Diskon Hingga 90 Persen

Senin, 18 April 2022 21:37 WIB
Kampanye Big Ramadan Sale, Shopee Tebar Diskon Hingga 90 Persen

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee Indonesia mengajak masyarakat memanfaatkan momen bulan Ramadan yang lekat dengan terbukanya lembar baru bagi kehidupan masyarakat. Khususnya perempuan Indonesia yang ingin memperbaiki diri agar dapat menjadi versi terbaiknya melalui karya dan kreasi.

Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengaku sangat senang selalu berbagi inspirasi kepada masyarakat Indonesia dalam membantu memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari, terutama di momen hangat bulan suci Ramadan tahun ini.

Baca juga : P&G Indonesia, JD.ID dan Starmoly Tawarkan Promo Belanja Hingga 50 Persen

Seluruh pengguna Shopee dapat memenuhi kebutuhannya dengan memanfaatkan beragam penawaran menarik selama kampanye Big Ramadan Sale. Pihaknya percaya, Sobat Shopee sekalian pasti memiliki keunikan dan potensi berharga dalam diri masing-masing.

“Penting untuk kita dapat mengekspresikan hal itu agar dapat mengembangkan diri menjadi versi yang lebih baik lagi ke depannya, terlebih mendapatkan keberkahan selama mensucikan diri saat Ramadan,” ujar Putri.

Baca juga : Cerita Puan, Berkah Ramadan Selamatkan Bung Karno Dari Upaya Pembunuhan

Scriptwriter & Content Creator Jenny Jusuf menuturkan, setiap orang memiliki potensi diri yang harus terus dikembangkan guna meningkatkan kualitas sebagai individu. Hal ini dapat dilakukan melalui cara apapun selama sesuai dengan minat, bakat, maupun kebutuhan masing-masing orang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.