BREAKING NEWS
 

Beli Bingkisan Lebaran, Dapat Hadiah Emas Dari Jago Coffee

Reporter & Editor :
FAZRY
Selasa, 26 April 2022 14:10 WIB
Isi Hamper Kilau Ramadan dari Jago Coffee. Terdapat emas Minigold sebesar 0,025 gram di dalam Hamper Kilau Ramadan by Jago Coffee. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ramadan dikenal sebagai bulan yang penuh kebajikan. Tidak mengherankan jika marak orang berbondong-bondong untuk menebar kebaikan dengan saling berbagi kepada sesama.

Salah satu hal yang identik dengan aksi ini ialah dengan memberikan hamper atau bingkisan baik berupa makanan, minuman, hingga buah tangan unik lainnya. Biasanya, hamper diberikan untuk sanak saudara, sahabat, maupun kerabat dekat.   

Hamper merupakan simbol ungkapan kasih sayang serta wujud perhatian kepada orang lain. Hamper sekaligus pengganti silaturahmi langsung antara pemberi dan penerima. Tak ayal, banyak brand, terutama brand makanan maupun minuman mengeluarkan produk hamper untuk diberikan kepada orang terkasih.   

Baca juga : Meski Banyak Tekanan, Rupiah Tetap Joss

Salah satu brand yang turut serta dalam membuat hampers di Ramadan tahun ini ialah Jago Coffee. Brand kopi yang memperkenalkan konsep mobile café pertama di Indonesia ini mengeluarkan hamper bertajuk Kilau Ramadan yang berisi dua jenis minuman.

“Hamper yang kami keluarkan saat Ramadan ini selain memanfaatkan momentum bulan suci yang mana sebagai bulan saling berbagi. Kami juga ingin memperkenalkan Kolak Latte sebagai menu seasonal saat Ramadan,” jelas Yoshua Tanu (Yosi) selaku Founder dari Jago Coffee.

Adsense

Dalam Kilau Ramadan, selain terdapat Jasuke Milk yang menjadi minuman non-coffee andalannya, Jago Coffee juga memperkenalkan Kolak Latte sebagai minuman seasonal saat Ramadan.

Baca juga : Jelang Mudik Lebaran, Menhub Cek Kesiapan Rekayasa Lalin Di Tol Cikampek

“Kolak Latte dipilih sebagai menu seasonal saat Ramadan ini karena ia identik sebagai makanan khas Ramadan. Jadi kami memadukan kolak dengan kopi kami untuk menciptakan rasa yang unik sehingga membekas di hati masyarakat,” ungkapnya.  

Selain menikmati rasa minumannya yang unik, para pembeli juga disuguhkan dengan hadiah yang menarik dari Jago Coffee.

Pada tiap pembelian hamper Kilau Ramadan, para pembeli otomatis mendapatkan emas murni dari Minigold sebesar 0,025 gram.   

Baca juga : Menteri Suharso Gemes

Promosi pembelian Hamper yang berlangsung sampai dengan tanggal 29 April 2022 ini terdiri dari dua pilihan, yakni Kilau Ramadan 1 yang berisi masing-masing 1 buah minuman Kolak Latte dan Jasuke Milk dengan harga Rp 200.000.

Serta Kilau Ramadan 2 yang berisi 2 Kolak latte dan 1 Jasuke Milk yang dibanderol dengan harga Rp 239.000.   

Hamper Kilau Ramadan dari Jago Coffee tersedia dan dapat dibeli di e-commerce Tokopedia, GrabFood, dan GoFood. Tidak hanya itu, Jago Coffee dapat melakukan pengantaran ke area sekitar Jabodetabek. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense