Dark/Light Mode

Perkuat Terknologi Masa Depan, VADS Indonesia Hadirkan Solusi ICT dan Cloud

Senin, 28 Maret 2022 20:30 WIB
Perkuat Terknologi Masa Depan, VADS Indonesia Hadirkan Solusi ICT dan Cloud

RM.id  Rakyat Merdeka - Permintaan terhadap solusi Business Process Outsourcing (BPO) yang andal dan efisien juga terus meningkat. Melihat peluang ini, VADS, penyedia layanan BPO and pengelolaan teknologi informasi komunikasi (ICT) terdepan di regional, mengumumkan ekspansinya ke layanan di luar Contact Center. Melalui strategi baru ini, VADS Indonesia ingin memperkuat komitmennya dalam menghadirkan solusi end-to-end terbaik kepada pelanggan, sekaligus meningkatkan performa bisnis perusahaan.

CEO VADS Indonesia Saravanan Belusami dalam keterangan tertulisnya pada media mengatakan, “Pandemi semakin mengakselerasi inovasi sekaligus cara berpikir out of the box yang selama ini menjadi komitmen kami untuk dapat membantu mitra melewati berbagai tantangan. Meski kami sangat bangga dengan performa kuat layanan Contact Center yang dimiliki VADS, kami terus berinovasi untuk menyediakan solusi-solusi baru yang relevan bagi mitra maupun mitra potensial kami yang kebutuhannya terus berkembang. Analytics dan Cloud adalah dua dari sejumlah layanan baru yang kami hadirkan tahun ini melihat tingginya kebutuhan di pasar.”

Baca juga : Bamsoet Ajak Lestarikan Burung Khas Indonesia, Harganya Capai Rp 1 M

Berbagai solusi baru yang disediakan VADS Indonesia merupakan bagian dari lima pilar strategi berbasis transformasi teknologi yang baru diluncurkan perusahaan. Melalui VADS ICT dan VADS Analytics, VADS berupaya memperkuat solusi ICT dan Cloud untuk mendukung teknologi masa depan dan menghadirkan analisa data terstruktur dan tidak terstruktur seperti Social Media Analytics sebagai layanan profesional. VADS juga ingin menciptakan tempat kerja digital melalui VADS Digital; dan mengembangkan sistem manajemen pembelajaran dan pengetahuan serta Digital Marketing as a Service melalui VADS Academy. Dan yang tidak kalah penting, VADS ingin meningkatkan kapabilitas dan kompetensi fungsi pendukung Contact Center melalui VADS Center of Excellence.

Chief Marketing Officer VADS Indonesia Deddy Hermansyah menambahkan, Kelima pilar strategi ini merupakan manifestasi komitmen kami yang kuat terhadap transformasi digital yang merupakan kunci bagi perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis, produktivitas dan efisiensi, serta menjaga kualitas layanan, ketersediaan dan relasi. Setiap pilar memiliki fokus dan kompetensi masing-masing, serta saling terhubung dan mendukung satu sama lain seiring upayakami untuk terus berkolaborasi dengan para mitra.

Baca juga : Pulihkan Ekonomi, P&G Indonesia Fasilitasi Pelaku Usaha Perempuan

"Kami berencana meluncurkan berbagai solusi dan program baru sebagai aktualisasi dari pilar-pilar tersebut sepanjang kuartal pertama tahun ini, dan mendedikasikan tiga tahun ke depan untuk meningkatkan performa solusi-solusi kami.” tutur Deddy.

Sejauh ini, VADS Indonesia telah meluncurkan solusi Social Media Analytics dan ICT sebagai aktualisasi dari kelima pilar strategi tersebut. Selain itu, VADS berencana menggelar serangkaian webinar sepanjang tahun ini mengundang mitra dan mitra potensial dari berbagai industri untuk berbagi pengetahuan dan masukan seputar BPO.

Baca juga : Parah, Timnas U-19 Indonesia Dibantai Korsel 7-0

“Saat ini, mayoritas mitra kami yang terbesar dan paling loyal datang dari industri layanan finansial, e-commerce, telekomunikasi, dan institusi pemerintah. Kami sangat optimis dapat semakin mendukung dan menawarkan nilai tambah yang lebih besar bagi bisnis mereka melalui beragam solusi end-to-end yang kami luncurkan,” tutup Saravanan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.