BREAKING NEWS
 

3 Produk Reksa Dana Insight Sabet Penghargaan Internasional Refinitiv Awards 2022

Reporter : IRMA YULIA
Editor : SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 18 Juni 2022 11:26 WIB
Direktur Utama Insight Ekiawan Heri Primaryanto. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Insight Investments Management (Insight) memiliki produk reksadana syariah yang dikelola dengan strategi investasi yang tepat. Sehingga, produk tersebut mendapatkan tiga penghargaan internasional, “Refinitiv Lipper Fund Awards 2022 Winner Global Islamic”.

Di antaranya, Reksa Dana Haji Syariah (I-Hajj) pada kategori Best Fund over 10 Years Bond IDR dan Reksa Dana Insight Syariah Berimbang (I-Share) pada kategori Best Fund over 5 Years Mixed Asset IDR Flexible.

Baca juga : Dubes Jepang Serahkan Penghargaan Untuk Yenny Wahid

Direktur Utama Insight Ekiawan Heri Primaryanto mengatakan, penghargaan ini menunjukkan Reksa Dana Insight memiliki strategi investasi yang tepat dalam mengelola dana investor, bahkan mencetak kinerja optimal di tengah gejolak pasar.

“Insight mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Refinitiv Lipper Fund Awards atas penganugerahan 2022 Winner Global Islamic.

Baca juga : Bamsoet Didapuk Jadi Penasihat Garuda International Cup II

Apresiasi ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan solusi investasi terbaik bagi para Investor,” ujarnya, melalui siaran pers, Sabtu (18/6).

Menurut Survei Global Islamic Asset Management Report, aspek diversifikasi menjadi alasan terbesar mengapa investasi reksa dana syariah dipilih di samping performa dan penyesuaian strategi alokasi aset.

Baca juga : Mahasiswa Kalbis Institute Torehkan Prestasi Hingga Level Internasional

Menurutnya, hal ini menjadi keunggulan aset syariah dalam komposisi portofolio yang berbeda daripada aset konvensional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense