BREAKING NEWS
 

Agrinesia Raih Penghargaan Best Company To Work in Asia 2022

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 28 Juli 2022 10:20 WIB
Human Capital & Information System Director PT Agrinesia Raya, Firman Oktoraya. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Hal ini juga sebagai bukti bahwa dalam membangun sebuah sustainable business, perlu memperhatikan segala aspek, terutama dalam mempersiapkan karyawannya.

Baca juga : Dubes Jepang Kasih Penghargaan Kepada Penggemar Jalan Kaki

“Secara rutin kami melakukan beragam kegiatan untuk mengembangkan sumber daya manusia di Agrinesia melalui transformasi kepemimpinan, menciptakan dan memelihara budaya Caring and Sharing (peduli dan berbagi), perbaikan cara kerja (ways of working) melalui digital teknologi, serta menciptakan suasana kerja nyaman dan menyenangkan dengan senantiasa melakukan perbaikan pada ruang kerja (workplace improvement),” Kartika menjelaskan.

Baca juga : Bos Indonesia Power Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Utama

Agrinesia Raya merupakan perusahaan produsen makanan khas nusantara kekinian yang berkantor pusat di Bogor.

Baca juga : Setjen DPR Raih Penghargaan BKN Award 2022

Dirintis oleh wiraswastawan Rizka Wahyu Romadhona dan Anggara jati yang dikenal sebagai couple-preneur (pasangan pengusaha), perusahaan ini berkembang pesat dalam 5 tahun terakhir, dan sekarang memiliki empat pabrik di empat Kota dengan lebih dari 1.000 karyawan di seluruh Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense