BREAKING NEWS
 

Telkom TV Sukses Kawal Upacara Kemerdekaan RI Ke 77 di Istana Negara

Reporter & Editor :
MUHAMAD FIKY
Selasa, 23 Agustus 2022 21:32 WIB
Presiden Jokowi saat upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka.

RM.id  Rakyat Merdeka - TelkomGroup melalui PT Metra Digital Media (MDMedia) dan unit bisnis SEA Today berhasil menyukseskan pelaksanaan prosesi Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Merdeka.
 
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada MDMedia dan SEA Today di tahun ini. Semoga di masa mendatang kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi negeri,” kata Direktur Utama MDMedia, Arif Prabowo dalam keterangannya, Selasa (23/8).

Diketahui, MDMedia melalui unit bisnis SEA Today merupakan saluran berita dan gaya hidup berbahasa Inggris dengan target pemirsa Indonesia dan internasional yang dikelola oleh MDMedia sebagai anak perusahaan Telkom.

Adsense

Baca juga : Telkom Dorong Digitalisasi Kelas Dunia Di Kawasan Ibu Kota Negara

Dibandingkan tahun lalu, pelaksanaan produksi TV Pool tahun ini terasa berbeda. Selain di Istana Merdeka, terdapat tambahan rangkaian acara lainnya yang juga menjadi bagian acara upacara hari kemerdekaan RI ke-77 berlokasi di Monumen Nasional dengan tambahan acara kirab bendera pusaka. 

Adapun tayangan dari acara tersebut disiarkan oleh semua TV nasional dan media lainnya melalui Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Negara. Tahun ini,  SEA Today memberikan tampilan baru baik dari segi kreatif, teknis, dan teknologi yang digunakan dalam proses produksi TV Pool. 

Baca juga : Di Istana, Para Menteri Joget Depan Presiden

Kamera yang digunakan menggunakan beberapa jenis kamera dengan teknologi terbaru dan up to date, seperti FPVDrone, Robotic Camera, Insta-Go, 360 Camera dan Super Motion Slo-Mo Camera sehingga pada saat pengambilan gambar terlihat lebih atraktif dan berbeda yang menjadi daya tarik bagi penonton.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense