BREAKING NEWS
 

Jalin Sinergi, BRI Fasilitasi Layanan Perbankan Castrol Indonesia

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 1 September 2022 21:47 WIB
Foto: Dok. BRI

 Sebelumnya 
Cash Management Platform (BRICaMS) dan Corporate Billing Management (BRICBM) memberikan fleksibilitas kepada PT Castrol Indonesia dan para distributornya untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja termasuk menjalankan transaksi di hari libur.

Di samping itu, kerja sama ini sekaligus menjadi cerminan dari kepercayaan investor kepada BRI yang memiliki pengalaman panjang dalam melayani ekosistem distribusi pelumas.

Baca juga : Fajar/Rian Penyelamat Ganda Putra Indonesia

Agus menambahkan, semua layanan terbaik dari BRI Group telah tersedia bagi PT Castrol Indonesia, termasuk layanan yang memberikan manfaat bagi karyawan PT Castrol Indonesia.    

Castrol Asia Pacific Management of PT Castrol Indonesia Nitin Mengi mengatakan, pihaknya berkomitmen pada Indonesia dan pertumbuhannya, serta mendukung pertumbuhan bisnis UMKM.

Baca juga : Kemendagri, BNPP, Dan BRI Teken Nota Kesepahaman

“Kami selalu menggunakan pendekatan untuk mengidentifikasi peluang dan selalu menemukan solusi yang inovatif terhadap kebutuhan pelanggan kami. Kami percaya bahwa saat pelanggan kami berkembang, Castrol juga berkembang bersamanya,” ujar Nitin.

Sebagai akibat covid-19, timbul permasalahan kas dan resiko kredit bagi partner distribusi perusahannya. Pihaknya percaya, melalui kerja sama dengan BRI akan sangat membantu perusahaan dalam menemukan solusi atas permasalahan ini.

Baca juga : Sahabat Ganjar Akan Bangun Perpustakaan Digital Terbesar Se-Indonesia

“Ini adalah sebuah langkah baru pada perjalanan kami dalam meningkatkan layanan keuangan kepada distributor dan retailer Castrol dalam berbisnis di Indonesia,” ujar Arif Lukas Darmawan, Director PT Castrol Indonesia.

Dengan kerja sama ini ia berharap, mampu mencapai pertumbuhan yang positif sebagai hasil akhir kolaborasi antara PT Castrol Indonesia dan BRI. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense