BREAKING NEWS
 

Ambil Tunai Saldo LinkAja Syariah, Kini Bisa Lewat ATM BSI

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 6 Oktober 2022 15:46 WIB
Kerja sama Bank Syariah Indonesia dengan Link Syariah terkait peningkatan inklusi keuangan syariah. (Foto : Dok. BSI)

 Sebelumnya 
Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama LinkAja Yogi Rizkian Bahar mengatakan, melalui kerja sama ini diharapkan penguatan ekonomi digital syariah menjadi lebih masif. Pihaknya berharap, upaya strategis ini akan semakin meningkatkan minat dan adopsi masyarakat terhadap layanan keuangan digital syariah.

“Kini pengguna LinkAja Syariah dengan mudah dapat melakukan tarik tunai di jaringan bank syariah terbesar. Kami harap kemudahan ini akan mendorong masyarakat dalam memanfaatkan layanan kami untuk memenuhi kebutuhan esensial masyarakat sehari-harinya, seperti transportasi, listrik, bahan bakar, QRIS, telekomunikasi hingga pembayaran umroh, haji, pajak dan lainnya” jelas Yogi.

Baca juga : Mayoritas Turis Cari Destinasi Wisata Lewat Internet

Kerja sama LinkAja Syariah dengan BSI ini turut melengkapi kerja sama sebelumnya yang meliputi program buka rekening online, top up, transfer saldo LinkAja Syariah dari dan ke rekening BSI dan pendaftaran haji online.

Tak hanya itu, melalui kerja sama tersebut BSI ingin semakin memperkuat layanan perbankan digital syariah. Juga untuk mempercepat peningkatan inklusi perbankan syariah di Indonesia.

Baca juga : Kembangin Ekonomi Dan Keuangan Syariah, BI Sabet Penghargaan Internasional

BSI menyediakan jasa untuk masuk ke ekosistem syariah secara digital agar penetrasi perbankan syariah akan jauh lebih dalam lagi. Selain itu, BSI dapat meningkatkan daya saing. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense