BREAKING NEWS
 

ANTAM Luncurkan Emas Batik Indonesia Seri III

Reporter : EDY BURNAMA
Editor : FAZRY
Kamis, 27 Oktober 2022 13:30 WIB
Acara peluncuran Produk Emas Batik Indonesia di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (27/10). (IST)

 Sebelumnya 
Dia juga menyebutkan, pada edisi batik emas kali ini, ada empat motif batik yang dituangkan pada produk emas batangan dan perhiasan liontin dengan desain yang elegan dan inovatif serta hanya diproduksi dengan jumlah terbatas alias limited edition.

Adsense

"Hadirnya Emas Batik Indonesia Seri IlI dalam bentuk liontin ini merupakan salah satu inovasi produk ANTAM dalam rangka memperkuat pasar emas Perusahaan. Kami berharap produk ini dapat menjadi koleksi dan pilihan investasi emas terbaik bagi masyarakat Indonesia," harapnya.

Baca juga : Pemerintah Mau Bebaskan Laut Indonesia Dari Sampah Plastik

Produk Emas Batik Indonesia Seri Ill mulai dipasarkan tepat pada bulan Oktober 2022 yang merupakan Bulan Batik Nasional.

Pada produk perhiasan liontin, keempat motif Emas Batik Indonesia Seri Ill tersebut dicetak dengan berat 8 gram dengan kadar emas 91,7 persen atau EK-22.

Baca juga : Bamsoet Dukung Konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour

"Sedangkan pada emas batangan, keempat motif batik, yakni Batik Bokor Kencono, Batik Huk, Batik Srimanganti dan Batik Mahkota Siger, dicetak dengan berat 10 gram dan 20 gram dengan kadar 999.9," jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense