Dark/Light Mode

Muzani: Gerindra Teman Anak Yatim Indonesia

Jumat, 14 Oktober 2022 23:50 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat bersholawat bersama ratusan anak yatim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/10) malam. (Foto: Istimewa)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat bersholawat bersama ratusan anak yatim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/10) malam. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan partainya berkomitmen menjadi partai politik yang membela kepentingan anak yatim. Partai berlambang Kepala Garuda ini akan menjadi teman semua anak yatim di Indonesia.

"Yang kita perjuangkan adalah untuk kebaikan anak yatim, yang lemah, yang terpinggirkan. Karena itu adik-adik yang hadir di sini akan menjadi doa mudah-mudahan Allah qobul apa yang menjadi hajat kita semua," ujar Muzani melalui keterangan tertulis kepada RM.id, Jumat (14/10).

Pernyataan ini, disampaikan Muzani di acara bersholawat bersama ratusan anak yatim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/10) malam.

Muzani melanjutkan, Partai Gerindra berkomitmen untuk menjadi partai politik yang akan membela kepentingan anak yatim. Partai Gerindra juga akan berjuang dan menjadi teman bagi semua anak yatim yang ada di Indonesia.

Baca juga : BPOM Pastikan, 4 Obat Batuk Yang Tewaskan 69 Anak Di Gambia, Tak Terdaftar Di Indonesia

"Partai Gerindra di Sulawesi Selatan dan di seluruh di Indonesia hadir untuk mensejahterakan anak-anak Indonesia," katanya.

Wakil Ketua MPR ini juga menyampaikan kepada ratusan anak yatim untuk tidak berkecil hati meskipun tidak lagi memiliki orang tua. Dia meminta, agar anak-anak yatim yang hadir di lokasi untuk terus belajar agar bisa menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

Muzani berbagai resep kepemimpinan. Syaratnya, kata Muzani, seorang calon pemimpin itu harus menjadi anak soleh dan taat perintah ustaz dan uztazah sekaligus rajin beribadah.

"Yakinlah, orang tua adik-adik semua akan tersenyum di dalam kubur melihat perjuangan adik-adik semua untuk menyongsong masa depan yang lebih baik," semangatnya.

Baca juga : Srikandi Ganjar Sumsel Ajak Perempuan Majukan Pendidikan Indonesia

"Saya berdoa mudah-mudahan anak-anak ku yang ada di sini semua bisa menjadi anak yang berhasil dan menjadi pemimpin di masa depan," tambahnya.

Dalam sambutannya Muzani mengatakan, Indonesia adalah negara besar yang membutuhkan persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa. Kehadiran ratusan anak yatim dalam peringatan maulid kali ini, akan memperkuat optimisme bangsa atas ancaman resesi.

"Kita berdoa bersama agar bangsa Indonesia yang kita cintai ini bisa terus terjaga keamanannya, diberikan kesehatan untuk pemimpin-pemimpinnya, dan tetap bersatu di tengah ancaman resesi dan ketidakpastian global," pungkasnya.

Untuk diketahui, acara ini diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Guru Besar Ribath Tarim Hadhramaut, Alhabib Abdullah Al Muhdor dari Yaman.

Baca juga : Surge Luncurin Metaverse Transportasi Pertama Di Indonesia

Selain itu, turut hadir Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, Bupati Sinjay Andi Seto Asapa, serta jajaran pengurus dan anggota DPRD Gerindra provinsi dan kabupaten kota se Sulawesi Selatan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.