BREAKING NEWS
 

Ratusan Mobil BEV Toyota Untuk G20 Tiba Di Bali

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Rabu, 2 November 2022 11:28 WIB
Toyota bZ4X Dan Lexus UX 300e tiba di Bali untuk mendukunv kegiatan G20. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 143 unit kendaraan elektrik berbasis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) yang disediakan PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk mendukung mobilitas delegasi partisipan G20 Summit yang akan berlangsung di Nusa Dua Bali pada 15-16 November mandatang telah tiba di Pelabuhan Benoa Bali dari Jakarta menggunakan kapal Ro-Ro Cargo Fajar Bahari VI, Senin (31/10). 

Adsense

Baca juga : HR Path Siapkan NUBO Untuk Bantu Pelaku Usaha Bangkit

Selain Lexus UX 300e sebanyak 102 unit, TAM telah menyerahkan secara resmi 41 unit Toyota bZ4X kepada Pemerintah melalui Kantor Kementerian Sesneg sebagai wujud dukungan penuh untuk mensukseskan G20 Summit dimana Indonesia menjadi presidensi pada penyelenggaran KTT internasional tersebut.

Baca juga : Wuling Motors Siapkan 300 Mobil Listrik Untuk Kawal KTT G20 di Bali

“Beberapa waktu lalu kita sudah menyerahkan secara resmi 143 unit kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) Toyota bZ4X & Lexus UX 300e ke Kementerian Sekretariat Negara. Toyota-Astra Motor sebagai Official Car Partner G20 berharap kendaraan ini bisa memenuhi kebutuhan mobilitas seluruh delegasi, serta menunjukkan komitmen Pemerintah Indonesia akan pengembangan teknologi kendaraan ramah lingkungan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense