BREAKING NEWS
 

Inspiratif, Ini Cerita Menarik Pemenang Kompetisi Video Bersama IndiHome

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : SRI NURGANINGSIH
Selasa, 29 November 2022 20:36 WIB
Juara pertama lomba IndiHome video, Muhammad Fithrah Melalui karya video berjudul Melukis Mimpi. (Foto: Dok. IndiHome)

 Sebelumnya 
Juara kedua, Muhammad Valendra APR Tinggal di sebuah desa tidak jadi alasan untuk berkarya, dengan jaringan internet cepat dari IndiHome, Yudha tetap produktif berkarya dan mengembangkan usahanya sebagai pengrajin gitar.

Melalui karya video berjudul “Merajut Asa Bersama Yudha” Valendra mampu merangkum kisah dan perjalanan seorang pengrajin gitar yang bertahan dan berkembang usahanya dengan dukungan akses internet dari IndiHome dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 7 juta.

Baca juga : Ignasius Jonan, Mantan Menteri Perhubungan: Kekuatan Utama Tim Brazil Kekompakan

“Minimnya branding, karya Yudha hanya mengandalkan pemasaran dari mulut ke mulut. Terlebih saat pandemi Covid 19 melanda negeri ini. Sejumlah gitar karyanya menumpuk di gudang,” jelas Valendra.

Namun, bukannya pasrah begitu saja, saat pandemi melanda, justru menjadi awal kebangkitan Yudha. Bersama anaknya, Yudha bekerjasama menjual produk gitar di kanal media sosial dengan bantuan jaringan internet IndiHome.

Baca juga : Infrastructure Connect 2022 Kupas K3 Dan Kompetensi Pekerja

Sementara juara Ketiga, Aji Kurnia Kamadiono Video karya Aji dengan judul “Bersama Dirimu” berhasil menempati urutan ke tiga dengan meraih hadiah sebesar Rp 5 juta.

“Berkerja untuk mengejar mimpi dan anganku ini. Belajar menjalani hidup sepenuh hati, apapun yang terjadi akan kulalui, mengejar anganku bersama dirimu,” demikian penggalan lirik lagu yang merepresentasikan bahwa bersama IndiHome akan terus Aji lalui dalam mengejar mimpi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense