BREAKING NEWS
 

Rayakan HUT Ke-66, BCA Gelar Expoversary 2023

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Rabu, 22 Februari 2023 13:49 WIB
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri depan) di acara perayaan HUT ke-66 BCA, di Jakarta, Selasa (21/2). (Foto: Dok. BCA)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-66, dengan komitmen menghadirkan inovasi layanan, serta produk terbaik bagi nasabah setia di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, BCA secara konsisten menjaga dan memberikan pengalaman perbankan yang aman, nyaman, dan lebih baik kepada nasabah.

Pada Selasa (21/2), segenap Direksi dan Komisaris BCA melakukan seremoni pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur perseroan atas perjalanan 66 tahun BCA. Seremoni potong tumpeng dilaksanakan di kantor pusat BCA, yakni di Menara BCA, Jakarta.

Baca juga : Tasyakuran HUT ke-3 GERAK BS, Bamsoet Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Di waktu yang bersamaan, segenap jajaran manajemen BCA di Kantor Pusat maupun Kantor Wilayah juga melakukan seremoni serupa, dan diikuti secara virtual oleh seluruh karyawan BCA.

Adsense

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja berterima kasih atas kerja keras seluruh Insan BCA. Berkat sinergi tersebut, pihaknya berhasil mempertahankan kinerja usaha yang positif di tengah perubahan kondisi ekonomi.

Baca juga : Gaet Cathay Pacific Airways Limited, CIMB Niaga Gelar Event Travel Fair 2023

"Perjalanan ini menjadi perjalanan yang sangat berarti kami dan mendorong kami untuk senantiasa berinovasi, dan memantapkan komitmen BCA dalam memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah dan mitra. Serta ambil bagian dalam penguatan ekonomi bangsa," ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (22/2).

Tahun ini, sambung Jahja, BCA juga akan terus berupaya menghadirkan berbagai macam penawaran terbaik untuk mendorong penyaluran KPR.

Baca juga : Rangkaian HUT Ke-15 Gerindra Resmi Digelar

Dengan berpegang pada komitmen untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah dan masyarakat luas, BCA kembali akan memberikan promo spesial di beragam program dan segmen melalui acara BCA Expoversary 2023.

Acara tersebut, merupakan rangkaian HUT BCA ke-66 ini akan hadir secara offline dan online yang dapat diakses di expo.bca.co.id mulai 23 Februari hingga 26 Maret 2023. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense