Dark/Light Mode

Gaet Cathay Pacific Airways Limited, CIMB Niaga Gelar Event Travel Fair 2023

Jumat, 3 Februari 2023 13:34 WIB
CIMB Niaga kembali menghadirkan program-program travel fair 2023. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga kembali menghadirkan program-program travel fair 2023. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) siap menangkap peluang geliatnya industri pariwisata tahun 2023, dengan kembali menghadirkan program-program travel fair.

Bersama Cathay Pacific Airways Limited, CIMB Niaga menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2023.

Baca juga : Garap Potensi Lifestyle & Industri Halal, CIMB Niaga Syariah Bakal Gelar Haya Fest 2023

Pameran wisata yang digelar untuk keenam kalinya ini berlangsung serentak di Jakarta Convention Center, Jakarta dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada Jumat hingga Minggu, 3-5 Februari 2023.

Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L M Siahaan mengatakan, melalui Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga memfasilitasi masyarakat, khususnya para penggemar wisata untuk merencanakan perjalanan ke destinasi-destinasi impian dunia yang kini telah kembali dibuka pasca pandemi.

Baca juga : Raih Skor Tertinggi Kepuasan Pelanggan, CIMB Niaga Sabet Juara SLE 2023

“Sebagai bank partner, pada acara ini kami memberikan kemudahan pembayaran tiket perjalanan internasional bagi Anda #YangUtama menggunakan Kartu Kredit, Kartu Syariah, dan Kartu Debit CIMB Niaga. Dengan memanfaatkan program dan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menghemat biaya perjalanan menjadi lebih ringan,” ungkapnya dalam pembukaan Cathay Pacific Travel Fair di Jakarta, Jumat (3/2).

Trisna menambahkan, bagi para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.