BREAKING NEWS
 

BUMN Gelar Mudik Gratis

AP I Berangkatkan 1.798 Pemudik Ke Berbagai Daerah

Reporter & Editor :
FAZRY
Rabu, 19 April 2023 17:01 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumari saat melakukan flag-off pelepasan peserta Mudik Bareng BUMN 2023 moda transportasi bus di Gelora Bung Karno. (Dok. Angkasa Pura I)

 Sebelumnya 
Tak hanya di Gelora Bung Karno saja, pada hari yang sama di Pelabuhan Galala Ambon juga dilaksanakan pelepasan 1.000 pemudik menggunakan armada kapal laut PT ASDP dengan rute Ambon menuju Pulau Seram.

Pada 19 April 2023, Vice President Corporate Secretary Angkasa Pura I Rahadian D. Yogisworo melepas 608 pemudik.

Baca juga : Tinjau Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolri Pastikan Pemudik Dapat Pelayanan Terbaik

Peserta mudik ini diberangkatkan melalui Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta menggunakan 8 gerbong Kereta Api Jaka Tingkir, dengan rute Jakarta melalui Stasiun Pasar Senen menuju Surakarta melalui Stasiun Purwosari.

Faik Fahmi mengaku senang dengan program mudik bersama BUMN, pihaknya dapat membantu pemudik untuk melepas rindu dan bersilaturahmi dengan sanak saudara yang berada di kampung halaman.

Baca juga : Sambut Lebaran, Telkomsel Berangkatkan 1.400 Pemudik

"Semoga mudik lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan para pemudik sampai ke kampung halaman dengan selamat,” tutup Faik Fahmi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense