BREAKING NEWS
 

Dana Kelolaan BRI Tumbuh 19,96 Persen Di Semester I 2023

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Senin, 22 Mei 2023 15:04 WIB
Dana kelolaan AUM BRI tumnuh 19,96 persen di kuartal I 2023.(Foto: dok. BRI)

 Sebelumnya 
Di samping itu, seluruh layanan keuangan BRI juga turut serta mendukung aspek integrated and one stop financial solution untuk kebutuhan nasabah, baik individu maupun bisnis, melalui berbagai instrumen. Seperti Obligasi Pemerintah, Obligasi Korporasi, Reksadana, instrument pasar modal, Bancassurance maupun Pengelolaan Dana Pensiun.

Baca juga : SIM Keliling Bogor Jumat 19 Mei Hadir Di Plaza Jambu 2

Melalui pertumbuhan kinerja Wealth Management BRI, sambung Handayani, respons positif pun datang dari berbagai Lembaga internasional dan lokal yang bergengsi.

Baca juga : Tim Kun Bokator Raih 3 Emas, 5 Perak, 13 Perunggu Di SEA Games 2023

Terhitung sejak Januari sampai Mei 2023, BRI berhasil memperoleh sejumlah penghargaan, yaitu Best Domestic Private Bank in Indonesia 2022 dari Asiamoney.

Baca juga : BI DKI Yakin Ekonomi Jakarta Terus Tumbuh Di Triwulan II 2023

BRI juga meraih penghargaan lainnya. Yaitu Highly Commended ‘Excellence in Mass Affluent Banking’ dari Retail Banker International, kemudian ‘The 3rd Highest Digital Index’ Wealth Management Bank Umum Konvensional 2023 dan ‘The 3rd Best Wealth Management Bank Umum Konvensional 2023’ dari Infobank. Dan yang terbaru adalah Diamond Award ‘Priority Banking (Offline Usage Experience)’ dari Majalah Marketing. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense