BREAKING NEWS
 

Tambah Armada Kapal, HAIS Targetkan Capai Volume Angkut Sebesar 10 Juta MT

Reporter & Editor :
FAZRY
Jumat, 8 September 2023 18:14 WIB
Direktur Operasi PT Hasnur Internasional Shipping Tbk Laorentina Devi tengah bersama jajaran manajemen dan kru kapal pada acara seremoni Tampung Tawar. Acara menyambut kedatangan armada kapal baru TB Hasnur 17 dan syukuran atas tercapainya 2,5 juta jam kerja tanpa kecelakaan kerja, Jumat (8/9/2023).

 Sebelumnya 
Perusahaan, lanjut Laorentina Devi, senantiasa melakukan berbagai upaya untuk memastikan sistem keselamatan dan kesehatan kerja (K3) berjalan dengan baik.

Baca juga : Tinjau Rumah Dinas Brimob Kalbar, Kapolri: Tingkatkan Semangat Kerja

Seperti membuat dan mengimplementasikan kebijakan K3 yang jelas dan terdokumentasi, pengidentifikasian dan pengendalian risiko.

Baca juga : PIS Tambah Kapal Khusus Untuk Angkut Petrokimia

Selain itu, pelatihan K3, memastikan peralatan dan fasilitas K3 memenuhi standar keselamatan dan melakukan pemeliharaan, melakukan pengawasan dan audit, mempersiapkan rencana darurat dan evakuasi yang baik, evaluasi kinerja K3, dan lainnya.

Baca juga : Sandination Targetkan Cetak 500 Ribu Pengusaha Muda

“Manajemen menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen Perusahaan, baik karyawan maupun seluruh pemangku kepentingan Perusahaan yang telah disiplin menerapkan prinsip keselamatan dan kesehatan kerja selama bertugas,” pungkas Laorentina Devi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense