BREAKING NEWS
 

Sambut HUT ke-75 RI, Yuk Investasi `Emas Merah Putih`

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : UJANG SUNDA
Jumat, 14 Agustus 2020 21:17 WIB
Emas Merah Putih produksi Lotus Archi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi mengajak masyarakat memanfaatkan momen berharga ini dengan berinvestasi produk emas lewat Lotus Archi Gold (LA Gold). Dengan desain bernuansa semangat perjuangan Indonesia, LA Gold atau Emas Merah Putih menjadi salah satu pilihan investasi yang cocok bagi para milenial atau investor pemula yang baru belajar berinvestasi.

Chief Executive Officer Lotus Archi Rudy Suhendra mengatakan, investasi lewat produk emas masih menjadi primadona untuk investasi jangka panjang. “Kalau kita lihat tren rata-rata dari 3 tahun terakhir, harga emas mengalami kenaikan yang cukup signifikan lebih dari 50 persen, dengan annual growth yang tumbuh positif setiap tahunnya,” ujar  Rudi dalam keteranganya, Jumat (14/8)

Adsense

Baca juga : HUT RI, JPO Bakal Diterangi Cahaya Merah Putih

Vice Presiden of Business Development Lotus Archi Stefan Ko menambahkan, dengan memiliki produk LA Gold Emas Merah Putih, menjadi momen yang tepat untuk mulai berinvestasi pada produk emas karya anak bangsa. "Jadi lewat promo ini, kami mau mengajak lagi dan menumbuhkan lagi ketertarikan generasi milenial untuk berinvestasi,” ajak Stevan

Lotus Archi bukan pemain baru dalam ranah industri emas. Lotus Lingga Pratama adalah perusahaan penghasil perhiasan yang didirkan sejak 1975, sementara Archi Indonesia adalah perusahaan pertambangan emas bagian dari Rajawali Group. Joint venture kedua perusahaan ini memang bertujuan untuk menyediakan produk emas investasi yang berkualitas tinggi, aman, canggih, serta memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh produk emas investasi.

Baca juga : Semarakkan HUT RI Ke-75, Pemprov DKI Minta Warga Pasang Bendera

Bagi para milenial atau calon investor yang tertarik untuk berinvestasi lewat emas, Lotus Archi akan memberikan promosi menarik dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia tahun ini lewat promo “Warna-warni Indonesiaku, Merah Putih Emasku”. Khusus pada 15 Agustus 2020, pembelian melalui kanal Lotus Archi di Tokopedia akan mendapatkan potongan harga hingga 8 persen untuk logam mulia dengan berat 1 hingga 5 gram serta 4,5 persen untuk berat 10 gram. Promo menarik ini diharapkan dapat menjadi stimulan investasi bagi investor-investor muda, sekaligus mendorong lagi kebiasaan investasi produk emas buatan Indonesia. 

Produk LA Gold menawarkan harga yang bersaing dibandingkan produk sejenis. Saat ini Lotus Archi memiliki enam varian untuk produk LA Gold yaitu 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram. ‘Emas Merah Putih’ LA Gold juga dilengkapi dengan fitur sistem keamanan tiga lapis mulai dari barcode yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye, protective seal, dan tanda hologram yang akan muncul ketika disinari dengan sinar UV. Hal ini dilakukan tentunya untuk menanamkan rasa aman dan nyaman bagi para pembeli, sehingga tidak perlu merasa was-was saat bertransaksi. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense